Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 31 Mei 2022 | 18:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka bakal memasarkan dua smartwatch anyar yaitu Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2. Perangkat akan hadir ke pasar Indonesia pada 10 Juni 2022.

Huawei Watch Fit 2 menawarkan desain trendi dengan fitur All-Day Health Monitoring. Smartwatch turut memiliki GPS built-in untuk memandu rute berlari tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Perangkat menyatukan gaya dan fungsi dalam balutan desain fashionable, dilengkapi dengan fitur All-Day Health Monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, di antaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan.

Jam tangan pintar ini dibekali oleh layar AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci dengan rasio screen-to-body yang semakin meningkat sebesar 18.6 persen dari pendahulunya.

Huawei Watch Fit 2 juga membawa fitur chessboard launcher. Antarmuka ini mampu memberikan pengalaman interaktif terkini pada fungsi Tap to Transfer, sehingga mempermudah pengguna dalam memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwatch dan menjadikannya Watch Face pada Huawei Watch Fit 2.

Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi Watch Face sesuai selera mereka sendiri. Dalam melengkapi penampilan stylish penggunanya, Huawei Watch Fit 2 menghadirkan dua pilihan strap yang berkarakter, yakni material silikon untuk gaya Active dan material kulit untuk gaya Classic.

Terdapat empat pilihan warna yang disediakan termasuk Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White. Salah satu fitur menarik pada perangkat ini adalah adanya animasi pelatih pribadi yang akan memandu pengguna melakukan tujuh set latihan kebugaran.

Perusahaan juga membenamkan speaker dan mikrofon pada Huawei Watch Fit 2. Pengguna dapat menerima dan menjawab panggilan dari smartphone ke smartwatch melalui Bluetooth.

Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Mereka juga bisa menambahkan kontak yang sering digunakan di Huawei Health App. Jika pengguna tidak dapat menjawab panggilan, pengguna dapat mengirim atau membalas pesan secara singkat yang sudah dibuat khusus dan dimodifikasi sesuai keinginan hanya dengan satu ketukan.

Pre-order Huawei Watch Fit 2 dapat dilakukan pada periode 10 hingga 24 Juni 2022. Pelanggan dapat memesan melalui beberapa e-commerce termasuk Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 14, Laptop Premium Bobot Ringan dan Performa Kencang