Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Juni 2022 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan aksi jambret HP mengenakan jaket ojol atau driver ojol. Pelaku berhasil merampas HP milik seorang bocah yang sedang main di gang.

Diwartakan Suara.com, aksi penjambretan dengan jaket driver ojol ini terjadi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Dilaporkan kalau pelaku jambret HP yang menggunakan sepeda motor tersebut menyasar seorang bocah yang sedang berjalan sambil memegang smartphone.

Kejadian itu terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial. Insiden tersebut dibagikan oleh akun Instagram, @kabar.jaktim.

Dalam video viral di media sosial yang diunggah, tampak bocah laki-laki sedang bermain smartphone di sebuah gang yang berdekatan dengan rumah-rumah penduduk.

Jambret beratribut Ojol saat beraksi merampas HP milik seorang bocah di Pulogadung, Jaktim. (Tangkapan layar/Instagram)

Pada saat bersamaan, melintas dua orang menggunakan sepeda motor matic.

Nampak dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, sang pengemudi motor menggunakan jaket Ojol.

Tidak lama berselang, sang bocah tampak mengejar motor tersebut lantaran ponsel genggamnya diambil oleh dua orang yang berada di sepeda motor matic tersebut.

Dalam narasi unggahan akun @kabar.jaktim, disebutkan kejadian berlangsung di Jalan Gading Raya, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur yang lokasinya tak jauh dari SMPN 44.

Adapun kejadian jambret HP ini terjadi pada Selasa (31/5/2022).

Seorang bocah menjadi korban penjambretan yang dilakukan pelaku beratribut Ojol di Pulogadung, Jakarta Timur. (Tangkapan layar/Instagram)

Dari kamera pengawas CCTV, pelaku tampak menggunakan jaket ojek online. Tidak hanya itu nomor polisi kendaraan itu juga tertangkap kamera, yakni B 5455 TIY.

Itulah video viral di media sosial, rekaman CCTV yang menampilkan aksi jambret HP dengan jaket ojol yang meresahkan warga. (Suara.com/ Yosea Arga Pramudita)

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor