Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei resmi memasarkan smartwatch berdesain trendi ke pasar Indonesia. Berikut kami akan memberikan rincian fitur dan harga Huawei Watch Fit 2 di Tanah Air.

Smartwatch memiliki GPS built-in untuk memandu rute berlari tanpa perlu terhubung ke smartphone. Perangkat menyatukan gaya dan fungsi dalam balutan desain fashionable, dilengkapi dengan fitur All-Day Health Monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, di antaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan.

Jam tangan pintar ini dibekali oleh layar AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci dengan rasio screen-to-body yang semakin meningkat sebesar 18.6 persen dari pendahulunya.

Dalam memperkuat fungsinya sebagai asisten cerdas yang menunjang gaya hidup sehat, Huawei Watch Fit 2 diperkuat oleh teknologi HUAWEI TruSeen 5.0 yang mampu memberikan akses pemantauan detak jantung 24/7, pengingat detak jantung abnormal, serta lebih dari 10 jenis pemantauan detak jantung selama latihan kebugaran.

“Menjawab kebutuhan akan konektivitas, Huawei juga menyematkan speaker dan mikrofon ke dalam Huawei Watch Fit 2, yang berfungsi untuk meneruskan panggilan dari smartphone pengguna ke smartwatch melalui Bluetooth, sehingga pengguna dapat mengobrol kapan pun dan dimana pun mereka berada," bunyi keterangan resmi dari perusahaan.

Harga Huawei Watch Fit 2 dibanderol Rp 2 jutaan. (Huawei)

Huawei Watch Fit 2 juga membawa fitur chessboard launcher. Antarmuka ini mampu memberikan pengalaman interaktif terkini pada fungsi Tap to Transfer, sehingga mempermudah pengguna dalam memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwatch dan menjadikannya Watch Face pada Huawei Watch Fit 2.

Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi Watch Face sesuai selera mereka sendiri. Dalam melengkapi penampilan stylish penggunanya, Huawei Watch Fit 2 menghadirkan dua pilihan strap yang berkarakter, yakni material silikon untuk gaya ACTIVE dan material kulit untuk gaya CLASSIC.

Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Mereka juga bisa menambahkan kontak yang sering digunakan di Huawei Health App. Jika pengguna tidak dapat menjawab panggilan, pengguna dapat mengirim atau membalas pesan secara singkat yang sudah dibuat khusus dan dimodifikasi sesuai keinginan hanya dengan satu ketukan.

Harga Huawei Watch Fit 2

Harga Huawei Watch Fit 2 dibanderol Rp 2 jutaan. (Huawei)

Tersedia dalam 4 pilihan warna (ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue, dan CLASSIC Moon White), harga Huawei Watch Fit 2 dibanderol sebesar Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition.

Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis 1 unit Huawei FreeLace senilai Rp 999.000 yang bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club. Itulah tadi detail fitur dan harga Huawei Watch Fit 2, tertarik membeli smartwatch trendi satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Baterai Besar dan Layar Super AMOLED, Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia?