Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Juni 2022 | 21:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemberian tak terduga dari seseorang dapat membuat cewek auto kaget. Sebuah video mengenai momen saat cewek cantik menolak pemberian cowok ini sukses menarik perhatian netizen.

Influencer TikTok bernama @kevwithin membagikan video saat seseorang memberikan bunga pada cewek secara acak. Ia menghampiri seorang cewek cantik berbaju hijau di sebuah mal.

Cowok itu lantas mengeluarkan setangkai bunga dan memberikannya kepada sang cewek. Melihat orang asing yang tiba-tiba memberikan bunga, cewek ini agak risih dan menampilkan muka masam.

Sang cewek menolak pemberian bunga dari cowok itu. Cowok pembawa bunga lantas menghampiri perempuan di samping cewek tersebut.

Kedua cewek yang duduk berdekatan itu sepertinya adalah sepasang teman. Terdapat cewek lain yang menerima pemberian bunga dari sang cowok.

Eksperimen pemberian bunga secara acak. (TikTok/ @kevwithin)

Cewek itu tersenyum dan menerima bunga dengan senang hati. Tak disangka, sang cowok juga memberikan sebuah iPad kepada cewek berbaju putih.

Cowok ini memang sengaja bereksperimen untuk memberikan bunga secara acak. Seseorang yang menerima bunga akan diberi sebuah iPad. Cewek berbaju hijau menampilkan raut wajah kecewa dan menyesal.

Andai saja ia menerima pemberian bunga, maka ia bisa memperoleh sebuah iPad gratis. Postingan video mengenai pemberian bunga dan iPad berhasil viral setelah ditonton 7 juta kali dan memperoleh 500 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Eksperimen pemberian bunga secara acak. (TikTok/ @kevwithin)

"Manusia diseleksi oleh sikapnya sendiri," kata @ath**ash**ld.

"Intinya hargai pemberian orang walaupun nggak suka karena dia sudah berkorban untuk itu," komentar @kabi**sa*5.

Eksperimen pemberian bunga secara acak. (TikTok/ @kevwithin)

"Gambaran cewek negeri +62 kebanyakan kayak gitu," pendapat @bas**an**d.

"Langsung kepikiran seumur hidup..wkwk," balas @k**uzu. Postingan video viral mengenai pemberian bunga dan iPad bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli