Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Juni 2022 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari aplikasi font Android yang resmi tersedia dan aman digunakan? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi aplikasi font Android untuk kamu.

Font adalah sebuah huruf yang bisa diubah style atau gaya tulisannya sesuai dengan keinginan penggunanya, namun sayangnya font default bawaan dari Android biasanya hanya itu-itu saja sehingga terlihat membosankan.

Oleh karena itu apabila kamu ingin membuat tampilan Android kamu menjadi lebih menarik dan keren maka kamu harus mencoba menginstall Aplikasi font Android pada perangkat kamu.

Dengan menginstall aplikasi font tersebut pada Android kamu maka kamu bisa mengubah jenis font yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan kamu. Saat ini sudah banyak aplikasi font untuk Android yang bisa kamu download dan install secara gratis melalui Google Play Store.

Nah buat kamu yang masih bingung ingin menginstall aplikasi font Android yang mana, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi font Android terbaik yang bisa kamu pilih:

1. HiFont

Aplikasi Font Android - HiFont. (Google Play Store)

Aplikasi HiFont menyediakan lebih dari ratusan font yang bisa kamu download secara gratis. Selain menyediakan beraneka macam font yang stylish dan keren, aplikasi HiFont ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan emoticon lucu yang bisa kamu gunakan secara gratis loh!

Download aplikasinya DI SINI.

2. FancyKey Keyboard

FancyKey Keyboard - Cool Fonts, Emoji, GIF, Sticker merupakan aplikasi keyboard yang menyediakan lebih dari 70 jenis font yang keren dan bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengganti warna dan ukuran font sesuai dengan keinginan kamu.

3. FontFix

Aplikasi Font Android - FontFix - Change Fonts. (Google Play Store)

Aplikasi FontFix menyediakan lebih dari 4300 font berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Aplikasi ini dilengkapi dengan sistem pratinjau, jadi sebelum memutuskan ingin mengaplikasikan font yang kamu pilih maka kamu bisa mencobanya terlebih dahulu dengan melakukan pratinjau.

Download aplikasinya DI SINI.

4. Font Changer

Aplikasi Font Android - zFont 3 - Emoji & Font Changer. (Google Play Store)

Font Changer merupakan aplikasi font gratis yang menyediakan lebih dari 100 font yang bisa kamu gunakan sesuai dengan keinginan kamu. Dan kamu bisa menggunakan font-font tersebut dimanapun, termasuk di berbagai media sosial kamu agar terlihat lebih keren.

Download aplikasinya DI SINI.

5. FontBoard – Font & Emoji Keyboard

Aplikasi Font Android - HiFont. (Google Play Store)

FontBoard – Font & Emoji Keyboard menyediakan berbagai macam jenis font yang bagus dengan style yang berbeda. Dan yang paling penting, semua jenis font tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.

Download aplikasinya DI SINI.

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi font Android terbaik yang wajib kamu coba install pada perangkat Android kamu agar terlihat lebih keren dan menarik. Jadi dari daftar aplikasi diatas, mana yang menjadi favorit kamu? Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

7 Rekomendasi Aplikasi Android untuk Wibu, Berguna dalam Hobinya