Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Juni 2022 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Maraknya konten audi belakangan, mungkin kamu juga berminat untuk membuatnya juga? Sennheiser telah meluncurkan mikrofon MK 4 yang menawarkan kualitas audio tinggi untuk konten kreator. Seperti apa mikrofon Sennheiser MK 4 ini?

Maraknya penggunaan media sosial di Indonesia sudah bukan rahasia lagi. Menurut data dari We Are Social, Indonesia adalah rumah bagi 204,7 juta pengguna internet per Januari 2022. Bahkan, pemerintah meresmikan Hari Media Sosial Nasional sejak tujuh tahun lalu, yang diperingati setiap tanggal 10 Juni.

Wajar jika banyak yang mencoba keberuntungannya dengan memilih karir sebagai kreator konten. Apalagi saat pandemi mulai melanda, dalam sekejap kita melihat ledakan pada jumlah kreator konten di media sosial.

Merujuk pada data SocioBuzz, terjadi peningkatan jumlah kreator konten lokal selama COVID-19, dari 2.552 pengguna baru per bulan menjadi 7.730.

Jumlah penggemar dan pengikutnya pun bertumbuh – ada yang melihat mereka sebagai sumber informasi atau hiburan, ada pula yang menganggap mereka sebagai sumber inspirasi.

Dengan banyaknya jenis konten yang diproduksi oleh kreator konten, Starngage menunjukkan bahwa 60% konten yang paling populer adalah video, terutama di YouTube.

Namun, sementara video memberikan kenikmatan visual, justru audiolah yang membuat pengalaman penonton menjadi nyata, sehingga mereka terus menikmati konten-konten yang tersedia.

Ini menunjukan betapa pentingnya bagi kreator konten untuk melengkapi diri mereka dengan sistem audio yang memadai. Sennheiser punya solusi tepat bagi mereka yang serius ingin berkarir sebagai kreator konten profesional.

Sennheiser MK 4 – Suara  jernih untuk konten Anda, pilihan terjangkau dengan kualitas audio yang tinggi

Sennheiser MK 4 merupakan mikrofon kondensor yang dapat mendukung proses perekaman audio dengan menghadirkan kualitas audio tinggi. Ini tetap menjadi pilihan yang terjangkau untuk audio berkualitas tinggi.

Mikrofon Sennheiser ini sangat cocok untuk podcasting, perekaman musik, dan voice over. Sennheiser MK 4 sangat disukai karena suaranya yang kuat namun hangat, yang langsung dan kencang dengan resolusi treble yang halus.

Berkat keserbagunaannya, mikrofon Sennheiser MK 4 tidak hanya cocok untuk vokal tetapi juga untuk gitar akustik, grand piano, alat musik gesek, dan alat musik tiup. Cukup sulit untuk tampil di panggung di mana miking amplifier gitar, drum, dan perkusi akan terdengar fantastis.

  • Diafragma besar, mikrofon kondensor sejati dengan pola pengambilan cardioid
  • Tampilan yang harmonis, mid yang jelas, dan bass yang sangat detail
  • Penekanan kebisingan yang sangat baik dipastikan dengan pemasangan kapsul internal yang dapat dioptimalkan lebih lanjut dengan suspensi elastis opsional
  • Mudah ditangani dan harga sangat terjangkau

Dibuat untuk para Pro: HD 280 PRO

Kunci keberhasilan proses mixing atau mastering adalah bagaimana peralatan tersebut dapat merepresentasikan audio dengan benar dan akurat. Untuk kreator konten yang memproduksi podcast, Sennheiser HD 280 PRO memberikan nada terendah yang fasih, rentang menengah yang berbeda, dan nada tertinggi yang jelas.

Sennheiser HD 280 PRO menawarkan desain yang sangat kuat dan dapat dilipat dengan penutup telinga yang dapat diputar dan isolasi kebisingan yang sangat baik.

  • Berikan keunggulan profesional dengan headphone pemantauan Sennheiser HD 280 PRO
  • Headphone pemantauan tertutup dengan redaman tinggi kebisingan sekitar
  • Reproduksi suara linier yang akurat - dengarkan semuanya dengan presisi tertinggi
  • Bantalan telinga yang lembut agar pas dengan nyaman
  • Earcup lipat dan putar untuk transportasi hemat-ruang
  • Kabel satu sisi yang kuat

Bagi kreator konten yang tertarik dengan produk ini, Sennheiser menyediakan promo bundle MK4 dengan HD280 pro. Pembelian mikrofon Sennheiser MK4 dengan harga Rp 4.995.000, akan mendapatkan HD 280 Pro seharga Rp 1.795.000 secara gratis.

BACA SELANJUTNYA

Tiga Mikrofon Saramonic Resmi Meluncur, Cek Harga dan Kelebihannya