Kamis, 01 Desember 2022
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Juni 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO mendapatkan antusiasme tinggi di pasar Indonesia. Terbukti dalam tiga hari penjualan pertamanya, dua smartwatch Huawei ini terjual lebih dari 3 ribu unit.

Konsumen berkesempatan mendapatkan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO dengan beragam penawaran menarik pada periode penjualan perdana yang akan dimulai pada 25 Juni hingga 31 Juli 2022 di mitra-mitra penjualan e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.

Sementara untuk pembelian secara offline, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Selama periode penjualan perdana konsumen akan mendapatkan gratis HUAWEI original watch strap seharga Rp299.000 untuk setiap pembelian Huawei Watch Fit 2.

Untuk seri Active akan dijual seharga Rp1.999.0000 dengan tiga pilihan warna, yakni isle blue (khusus pembelian via Shopee), midnight black, dan sakura pink. 

Sementara untuk seri Classic seharga Rp2.399.000 dengan varian warna moon-white yang tersedia di Tokopedia, Shopee, Huawei Authorized Experience Store dan partner penjualan Huawei lainnya.

Untuk pilihan smartwatch yang lebih mewah, Huawei juga meluncurkan Huawei Watch GT3 PRO. Selama periode penjualan perdana hingga 31 Juli nanti, smartwatch ini dibanderol seharga Rp4.799.000, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah HUAWEI FreeLace dengan total benefit senilai Rp999.000.

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, "Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan tingginya permintaan terhadap Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro. Kami percaya dengan strategi dan visi All-Scenario Seamless Life di mana wearables memiliki peranan penting pada scenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartwatch terbaru Huawei membuka era baru smartwatch yang mendukung peningkatan kesehatan pengguna secara fungsional, professional sekaligus trendi."

5 langkah tingkatkan kebahagiaan dengan gaya hidup aktif bersama Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO

Sebagian besar dari kita tentu mendambakan kehidupan yang lebih bahagia. Menurut sebuah penelitian yang dikutip dari surat kabar ‘New York Times’, hal tersebut tidaklah sulit dicari karena dari olahraga dalam jumlah kecil saja bisa berdampak besar pada kebahagiaan seseorang.

Mereka yang berolahraga sedikitnya 10 menit setiap harinya cenderung lebih bahagia dibanding mereka yang tidak melakukannya. 

Nah, berikut ini adalah lima langkah mudah yang bisa dilakukan oleh pengguna dalam mewujudkan pola hidup sehat di tengah aktivitas padat dengan dukungan smartwatch dari Huawei!

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

1. Rutin melakukan peregangan

Peregangan (stretching) berfungsi menjadikan otot tetap fleksibel, kuat, dan sehat, di mana hal tersebut berpengaruh terhadap ketahanan rentang gerak pada persendian.

Kedua smartwatch terbaru Huawei membantu memantau aktivitas peregangan secara informatif melalui animasi yang atraktif, termasuk panduan untuk melakukannya secara personal.

2. Ayo aktif berjalan kaki!

Bersama smartwatch Huawei, setiap langkah kaki pengguna mampu dicatat dengan spesifik dan dikirimkan datanya secara berkala dalam bentuk animasi yang mudah dipahami.

Panduan langkah kakinya pun beragam, termasuk beberapa aktivitas harian yang banyak tidak disadari sebelumnya. Hitung setiap langkah dan tetap aktif di setiap kesempatan, saat di kantor, berjalan di sekitar ruangan untuk menyegarkan pikiran di sela-sela pekerjaan (1 atau 2 kali sehari sudah cukup).

Huawei Watch Fit 2 memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone. 

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 PRO melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya, yang berguna termasuk saat kita aktif berjalan kaki.

3. Sempatkan berolahraga, tidak sulit!

Jangan lupa berolahraga, seringan apapun, yang mana bahkan dapat dilakukan di kursi kerja. Tanpa bantuan tangan, lakukan posisi duduk tegak dengan kaki menjejak lantai membentuk 90 derajat, lalu tekan ke bawah dari tumit dengan bahu diusahakan terbuka lebar dan punggung tegak. Berdiri pelan-pelan sambil menahan diri untuk tidak condong ke depan atau menggeser pinggul ke satu sisi atau sisi lain. 

Ulangi 5-10 kali dengan bantuan personal trainer dari Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO yang memuat catatan gerak secara jelas dan informatif. Secara manfaat, latihan ini dapat memperkuat otot paha dan otot bagian tengah tubuh, yang mana kolaborasi keduanya berperan penting dalam menjaga keseimbangan tubuh secara keseluruhan. 

Baik Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 PRO diperkuat oleh akses ke beragam mode workout yang mampu menampilkan personal running plan berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya. 

Selain itu, kini Huawei Watch GT 3 PRO juga memiliki Pro Workout mode yaitu mode Free Diving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea test and training dan juga mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik dan presisi.

4. Jangan sepelekan power nap

Power nap memiliki banyak manfaat baik lainnya selain hanya untuk istirahat, seperti di antaranya meningkatkan daya ingat, memperkuat kemampuan kognitif, mendorong kreativitas, dan menjaga daya energi secara maksimal. 

Dengan dukungan teknologi sensor optic TruSeen 5.0 pada Huawei Watch Fit 2 dan GT3 PRO, pengguna dapat memantau suhu kulit untuk mengetahui variabilitas detak jantung menunjukkan tanda-tanda butuh istirahat atau tidak.

Saat waktunya beristirahat, jam tangan pintar ini akan memberikan rekomendasi kapan dan berapa lama sebaiknya mengendurkan tenaga –termasuk di dalamnya power nap—demi performa yang senantiasa terjaga.

5. Rutin konsumsi air minum

Tubuh yang senantiasa terhidrasi adalah dasar dari gaya hidup sehat yang lebih luas. Dengan fitur Healthy Living pada kedua smartwatch Huawei, pengguna dapat mengatur pola hidrasi setiap harinya dengan teratur melalui fungsi pemantau dan pengingat waktu untuk mencukup kebutuhan air minum secara real-time. 

Tak hanya mengingatkan minum air, dengan bantuan fitur Healthy Living pada Huawei Health App, pengguna dapat mengatur goals kesehatan fisik dan mental mereka dan Healthy Living akan memberi notifikasi harian untuk Anda mencapai goals tersebut. 

Menyambung lima panduan mudah untuk hidup sehat dan bahagia di atas, Patrick mengatakan bahwa gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan.

"Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro merupakan wujud komitmen Huawei dalam mengembangkan produk bernilai guna tinggi, yang didukung oleh teknologi terkini untuk memberi kemudahan dalam menjalani gaya hidup sehat. Hal ini diperkuat oleh pengembangan berkelanjutan pada ekosistem HUAWEI Health App yang memungkinkan pengguna memantau dan memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya," tutup Patrick. 

BACA SELANJUTNYA

Tidak Kebagian Huawei MatePad SE? Tenang, Akan Dibuka Lagi Penjualan Tablet Ini