Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Juli 2022 | 13:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang ukhti cantik yang sedang asyik goyang TikTok menggegerkan publik baru-baru ini. Bukan terpesona dengan wajah cantiknya, netizen justru mengaku salah fokus dengan HP mahal milik ukhti cantik tersebut.

Video HP mahal milik ukhti cantik ini diunggah oleh akun @love_teutik dan langsung menjadi viral di Instagram pada Minggu (26/6/2022) lalu.

''Naksir sama ceweknya (x) Naksir sama HP Samsung-nya (y)'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Di video yang viral di Instagram ini, seorang ukhti cantik sedang asyik goyang TikTok. Tidak menyoroti wajah cantik gadis ini, netizen mengaku dibuat salah fokus melihat HP mahal yang sengaja digantung di leher ukhti cantik tersebut.

Diketahui HP mahal milik ukhti cantik ini adalah Samsung Galaxy Z Flip 3 yang kini dijual di pasaran dengan harga mencapai belasan juta rupiah. Dalam waktu singkat, video ini langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar.

''Harganya menggetarkan pengguna iOS'' tulis salah satu netizen.

''Instagram ceweknya apa min? Mau nanya beli HP-nya di mana'' balas netizen.

''Tetap tidak membuat saya berpaling dari iOS'' komentar akun lainnya.

Usai diunggah oleh akun @love_teutik dan menjadi viral di Instagram, unggahan video HP mahal milik ukhti cantik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 36 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah