Jum'at, 19 Agustus 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 Juli 2022 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Petinggi perusahaan mengklaim bahwa mereka berhasil menjual Realme GT Master Edition series dengan catatan mengesankan. Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, mengumumkan bahwa penjualan GT Master mencapai 2 juta unit.

Angka tersebut merupakan penjualan GT Master secara global dalam kurun waktu satu tahun. Perlu diketahui, Realme memperkenalkan GT Master dan GT Explorer Master pada 2021.

Kedua model ini hadir dengan desain koper yang khas dari Naoto Fukushawa. Desainer industrial dari Jepang itu merancang GT Master dengan bodi belakang yang terinspirasi desain koper.

Inspirasi desain didorong oleh keinginan masyarakat untuk bepergian di masa pandemi. "Saya senang melihat semua orang bersemangat dengan Realme GT Master Edition Series sehingga kami dapat meraih pencapaian luar biasa ini! Realme GT2 Explorer Master Edition yang terinspirasi oleh jiwa petualang akan segera tersedia," kata Sky Li.

Ia memberikan pernyataan di Twitter sembari membagikan poster berisi pengumuman penjualan GT Master yang menyentuh 2 juta unit.

Realme GT Master Edition series terjual 2 juta unit. (Twitter/ @skyli_realme)

Dikutip dari Gizmochina, sebagian besar penjualan GT Master Edition Series berasal dari GT Master (standar). Ketersediaan GT Explorer Master masih terbatas untuk pasar tertentu.

Perusahaan turut memasarkan Realme GT Master Edition ke Indonesia. Terdapat dua model memori yang disediakan termasuk 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Perangkat menawarkan desain menarik, dapur pacu kencang, dan fitur kamera cukup mengesankan di kelas menengah.

Realme GT Master Edition. (Realme)

Realme GT Master Edition memiliki layar AMOLED 6,43 inci beresolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz.

Deretan fitur lainnya termasuk chipset Snapdragon 778G 5G, baterai 4.300 mAh, fast charging 65 W, NFC, dan virtual RAM hingga 5 GB. Realme GT Master Edition varian memori terendah (8GB/128GB) dibanderol dengan harga Rp 4.799.000.

Perusahaan akan meluncurkan Realme GT2 Explorer Master dalam rentang waktu tak lama dari sekarang. Perangkat diprediksi membawa Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan baterai 5.000 mAh. Peluncuran ponsel itu menandakan bahwa perusahaan bakal menyediakan Realme GT Master Edition series untuk segmen flagship.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Masuk ke Indonesia, Harga Realme Pad Mini Cuma Rp 2 Jutaan