Minggu, 05 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 Juli 2022 | 08:40 WIB

Hitekno.com - Infinix semakin aktif dalam mengenalkan deretan HP baru. Prediksi harga Infinix Zero Ultra beredar ke publik menjelang perilisan resmi.

Salah satu nilai jual menarik dari Infinix Zero Ultra adalah kecepatan pengisian daya. HP baru ini sudah mengusung fast charging 180 W.

Laporan dari TechYorker mengklaim bahwa perangkat akan dibanderol pada harga yang menyasar segmen menengah premium.

Baterai 4.500 mAh dapat diisi hingga 50 persen hanya dalam 4 menit, klaim teaser dari perusahaan. Pengisian daya berlangsung super cepat berkat fitur Thunder Charge yang dikembangkan oleh Infinix.

Dikutip dari Gizmochina, Infinix Zero Ultra diharapkan memiliki RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB. Perangkat kemungkinan hanya mengusung konektivitas 4G saja.

Teaser Infinix Zero Ultra dengan fast charging 180 W. (Infinix India)

Sesuai laporan, Infinix Zero Ultra kemungkinan dilengkapi dengan chipset generasi lama. Leaker belum mengungkap rincian chipset hingga kameranya.

Harga Infinix Zero Ultra diprediksi bakal dibanderol pada kisaran 25.000 hingga 30.000 INR (Rp 4,7 juta hingga Rp 5,7 juta). Smartphone ini akan bersaing dengan perangkat di segmen harga yang sama seperti OnePlus Nord 2T, iOOO Neo 6, dan POCO F4 5G.

HP Infinix Zero Ultra siap debut di India dalam waktu dekat. Belum diketahui apakah ponsel bakal datang ke Indonesia atau tidak. Perusahaan diketahui sudah meluncurkan Infinix Note 12 VIP di Tanah Air.

Infinix Zero 5G versi standar. (Infinix)

Infinix Note 12 VIP mempunyai layar AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD+. Fitur layar lainnya termasuk refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Infinix Note 12 VIP mendukung 120 W Hyper Charge.

Perusahaan mengklaim bahwa fast charging 120 W miliknya dapat mengisi baterai 0-100 persen dalam waktu 17 menit. Pengisian 10 menit dapat digunakan untuk bermain game 6 jam dan streaming YouTube 5 jam, klaim Infinix.

Harga Infinix Note 12 VIP dibanderol Rp 4,1 juta. Mengingat smartphone membawa fast charging yang lebih ngebut, cukup masuk akal apabila harga Infinix Zero Ultra dibanderol lebih mahal.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia