Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 28 Juli 2022 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocoran mengenai HP Infinix Zero Ultra sudah muncul pada awal Juli 2022. Laporan terbaru berhasil mengungkap prediksi spesifikasi Infinix Zero Ultra dan fitur premiumnya.

TechArena24 memberikan bocoran eksklusif mengenai fitur kamera Infinix Zero Ultra. Leaker dan tech reviewer itu mengklaim bahwa Infinix Zero Ultra membawa kamera 200 MP.

Akun Twitter @Maii_HD (TechArena24) turut memberikan render dari HP terbaru Infinix. Modul persegi di bagian belakang menampung tiga kamera termasuk sensor utama 200 MP dari Samsung.

Sensor primer ditemani oleh lensa potrait telefoto dan sensor ketiga yang kemungkinan merupakan sensor makro. Belum diketahui terkait sensor selfie-nya.

Perangkat mendukung perekaman video 4K menggunakan kamera belakang maupun depannya. Model Infinix X6820 telah muncul di situs sertifikasi TKDN.

Bocoran spesifikasi Infinix Zero Ultra. (Twitter/ Maii_HD)

Infinix X6820 diyakini sebagai Infinix Zero Ultra. Salah satu nilai jual menarik dari Infinix Zero Ultra adalah kecepatan pengisian daya. HP baru ini sudah mengusung fast charging 180 W.

Laporan dari TechYorker mengklaim bahwa perangkat akan dibanderol pada harga yang menyasar segmen menengah premium.

Baterai 4.500 mAh dapat diisi hingga 50 persen hanya dalam 4 menit, klaim teaser dari perusahaan. Pengisian daya berlangsung super cepat berkat fitur Thunder Charge yang dikembangkan oleh Infinix.

Fitur Infinix Zero 5G mencakup RAM LPDDR5 dan fast charging 33 W. (Infinix)

Dikutip dari Gizmochina, Infinix Zero Ultra diharapkan memiliki RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB. Perangkat kemungkinan hanya mengusung konektivitas 4G saja.

Leaker sebelumnya mengungkap bahwa Zero Ultra dapat meluncur ke India. Ini berarti perangkat dapat meluncur di dua pasar yaitu Indonesia dan India.

Rincian fitur dan spesifikasi Infinix Zero Ultra di atas masih sebatas prediksi sehingga kita perlu menunggu konfirmasi dari perusahaan.

Jika bocoran benar, kamera 200 MP dan fast charging 180 W bisa menjadi penawaran menarik bagi konsumen. Teaser anyar Infinix Zero Ultra diharapkan dapat muncul dalam beberapa minggu ke depan. Itulah tadi prediksi spesifikasi Infinix Zero Ultra dan fitur utamanya, tertarik menantikan HP baru ini?

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 30 Terbaru, Sahabat Gamer FF