Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah berbagai bocoran yang telah beredar sebelumnya, akhirnya waktu perilisan Xiaomi Mix Fold 2 terungkap ke publik. Bocoran ini juga mengungkap jajaran perangkat lainnya yang akan meluncur di waktu yang sama.

Waktu perilisan Xiaomi Mix Fold 2 ini diungkap pertama kali oleh leaker kenamaan, Ice Universe beberapa waktu yang lalu. Dalam bocoran tersebut, leaker ini yakin jika Xiaomi Mix Fold 2 akan meluncur pada 11 Agustus 2022 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran dari Ice Universe ini juga mengungkap kehadiran earphone Buds 4 Pro TWS dari Xiaomi bersama dengan tablet Pad 5 Pro berukuran 12,4 inci.

Gelaran yang akan diadakan pada 11 Agustus 2022 ini nantinya dilakukan di China pada pukul 19.00 waktu setempat. Peluncuran ini sekaligus menandakan penjualan Xiaomi Mix Fold 2 secara global.

Pad 5 Pro berukuran 12,4 inci yang nantinya akan diperkenalkan ini disebut-sebut memiliki perbedaan dari Pad 5 Pro yang telah diperkenalkan di tahun 2021 lalu.

Xiaomi Mi Mix Fold. (GSMArena)

Perangkat ini rupanya akan memiliki layar yang lebih besr dengan pulau kamera di bagian belakang. Kamera utama Pad 5 Pro nantinya akan membawa sensor 50 MP yang lebih baik daripada seri yang lalu.

Walaupun sudah banyak bocoran mengenai kedatangan Xiaomi Mix Fold 2 bersama Buds 4 Pro TWS dan Pad 5 Pro, Xiaomi hingga kini masih sangat pelit berbicara terkait kedatangan deretan perangkat baru dari keluarganya ini.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024