Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai memperkenalkan versi 5G dari Samsung Galaxy A23 Series beberapa waktu yang lalu, Samsung kini dilaporkan sedang menyiapkan seri Samsung Galaxy A23e yang akan rilis dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy A23e menjadi seri ketiga dari Samsung Galaxy A23 Series yang diperkenalkan oleh keluarga vendor HP asal Korea Selatan tersebut. Kini menjelang kedatangannya, foto-foto render dari Samsung Galaxy A23e lalu terungkap.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A23e memiliki bodi yang tidak jauh berbeda dari seri yang lalu yaitu Samsung Galaxy A23. Perangkat ini dihiasi tampilan berponi di bagian depan layar.

Nampak dalam foto render ini, Samsung Galaxy A23e memiliki notch berbentuk V di bagian depan. Jika dibandingkan, perangkat ini hanya membawa satu sensor kamera di bagian belakang.

Di sisi lain, Samsung Galaxy A23 justru datang dengan membawa dua sensor di bagian belakang yang berada dalam bagian yang lebih menonjol. Mengenai warna, perangkat ini hadir dalam tiga varian yaitu biru muda, putih dan hitam.

Render Samsung Galaxy A23e. (GSM Arena)

Belum banyak bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A23e. Pasalnya, hingga saat ini pihak Samsung masih belum banyak mengungkap detail dari perangkat anyar di seri A tersebut.

Melihat berbagai bocoran yang sudah terungkap ke publik, dapat dipastikan jika perilisan Samsung Galaxy A23e akan segera dilakukan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI