Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 22 Agustus 2022 | 11:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa kabar yang beredar sebelumnya menyebut jika Samsung akan segera mendatangkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra. Kedatangan perangkat ini disebut-sebut akan membawa sensor utama 200 MP.

Bocoran mengenai kamera Samsung Galaxy S23 Ultra ini diungkap secara langsung oleh Samsung Korea. Kabar tersebut seolah menjadi konfirmasi resmi mengenai sektor kamera perangakt baru Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, sektor kamera Samsung Galaxy S23 Ultra akan mendapat peningkatan dengan sensor utama 200 MP. Hal ini lebih baik dari seri Samsung Galaxy S20 Ultra yang sebelumnya hanya menggunakan sensor 108 MP di bagian belakang.

Kehadiran Samsung Galaxy S23 Ultra yang menggunakan sensor 200 MP membuat perangkat ini digadang-gadang akan bersaing dengan Motorola X30 Pro yang rilis di awal Agustus 2022.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S23 Ultra juga dipercaya akan menjadi saingan seri Xiaomi 12T Pro yang baru akan diperkenalkan dalam beberapa waktu mendatang.

Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung)

Walaupun Motorola X30 Pro, Xiaomi 12T Pro dan Samsung Galaxy S23 Ultra menggunakan resolusi utama yang sama yaitu 200 MP, Samsung memastikan jika sensor yang digunakan oleh perangkat barunya ini berbeda jauh dengan pesaingnya.

Belum banyak informasi yang beredar terkait spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra yang resmi dikonfirmasi oleh Samsung. Hingga kini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut masih sangat pelit berbicara terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5