Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan memamerkan beragam fitur Samsung Galaxy Watch5 series dan Galaxy Buds2 Pro melalui acara online yang digelar hari ini (24/08/2022). Samsung mengungkap bahwa perangkat wearable anyar mereka memiliki desain premium dan mendukung gaya hidup sehat.

Keluarga Galaxy Watch5 series terdiri dari Samsung Galaxy Watch5 dan Samsung Galaxy Watch5 Pro. Galaxy Watch5 standar mengusung layar Super AMOLED 1,4 inci beresolusi 450 x 450 piksel.

Perangkat memiliki dapur pacu Exynos W920 dengan sistem fabrikasi 5 nm. Perusahaan mengungkap bahwa mereka memberikan sensor canggih ke dalam smartwatch sehingga dapat mendukung gaya hidup sehat.

Galaxy Watch5 dibekali Samsung BioActive Sensor unik yang mengarahkan ke era baru dari pemantauan kesehatan digital.

Pertama kali diperkenalkan di Galaxy Watch4 series, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan mumpuni, yaitu Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, dan Bioelectrical Impedance Analysis.

Harga Samsung Galaxy Watch5 dibanderol mulai Rp 3 jutaan. (Samsung)

“Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan. Sementara itu Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang. Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Watch5 Menawarkan "Coach Pribadi"

Fitur Sleep Coaching pada Samsung Galaxy Watch5 series. (Samsung)

Galaxy Watch5 Series hadir dengan fitur yang komprehensif untuk menemani pengguna berlari dari awal sampai akhir. Sebelum lari, memahami kondisi tubuh penting untuk dilakukan agar tubuh bisa mendapatkan manfaat yang optimal dari kegiatan tersebut.

Dalam hal ini, Galaxy Watch5 dibekali dengan BioActive Sensor yang menyajikan hasil pembacaan menyeluruh terhadap tubuh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres. Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan EKG.

Lebih lagi, Galaxy Watch5 juga dilengkapi dengan fitur Body Composition yang bisa memberikan gambaran lengkap terhadap kesehatan umum pengguna, mulai dari berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh.

Fitur-fitur kesehatan yang komprehensif ini berguna untuk memandu pengguna menjalani latihan yang terpersonalisasi sesuai kebutuhan dan kondisi tubuh.

Pengguna juga bisa menentukan target komposisi tubuh yang diinginkan dan melacak kemajuan yang diperoleh. Dengan begitu, pengguna bisa nyaman berlari sesuai kemampuan dan terhindar dari overtraining untuk kemajuan yang konsisten.

Samsung Galaxy Buds2 Pro dengan teknologi Hi-Fi 24bit

Samsung Galaxy Buds2 Pro. (Samsung)

Yoga identik dengan musik klasik dan lagu-lagu bernada menenangkan yang dianggap membantu tubuh lebih rileks dan lebih bebas bergerak, meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta memperkuat fondasi tubuh dalam melakukan berbagai pose yoga.

Untuk yang ingin melakukan yoga ditemani musik berkualitas, Samsung memberikan solusi lewat Galaxy Buds2 Pro.

Perusahaan menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Samsung Galaxy Buds2 Pro. (Samsung)

Galaxy Buds2 Pro juga dibekali fitur ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar masuk ke dunianya sendiri selama sesi yoga berlangsung dan berkonsentrasi.

Di samping olahraga, tentu earbuds akan sangat praktis untuk mendengarkan music favorit di manapun. Nikmati suara yang jernih dan detail pada musik kesukaan dengan perangkat praktis dan mungil.

Ini karena Galaxy Buds2 Pro mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar.

Harga Pre-order Galaxy Watch5 series dan Galaxy Buds2 Pro

Perangkat wearable Samsung. Galaxy Watch5 dan Galaxy Buds2 Pro. (Samsung)

 

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp 3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp 3.999.000 (untuk varian 44mm). Model Pro tersedia dengan harga Rp 6.599.000.

Samsung Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp 2.799.000. Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop.

Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp 1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0 persen, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp 300.000.

Itulah tadi rincian fitur dan harga pre-order Samsung Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, tertarik memboyong wearable anyar ini?

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5