Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung menyematkan konten khusus di HP flagship untuk menyenangkan penggemar K-Pop. Perusahaan berkolaborasi dengan Suga, anggota dari band K-Pop BTS menghadirkan remix ringtone terbaru dalam rangka menyambut perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 5G.

Penggemar dapat mendengarkan nada dering legendaris “Over the Horizon”, versi remix buatan Suga. Menyusul kesuksesan di Galaxy Unpacked tahun lalu, kali ini adalah kesempatan kedua Suga untuk remake ringtone “Over the Horizon” secara eksklusif hanya untuk perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.

Suga memberikan sentuhan baru pada tema musik khas Samsung “Over the Horizon” tahun 2022 ini, Suga ingin menyampaikan tentang hal-hal positif dan kecerahan masa depan.

Dikomposisikan khusus untuk para pendengar merasa semangat dan penuh harapan, sehingga mendorong orang-orang untuk memimpikan masa depan yang cerah dan membayangkan kegembiraan seperti apa yang menunggu di cakrawala.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4. (Samsung)

Samsung telah berkolaborasi dengan beberapa artis untuk menata ulang tema musiknya dan menciptakan suara khas yang memotivasi pengguna untuk menantang batas mereka.

Ringtone “Over the Horizon” tahun 2022 ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang bertema rock, versi terbaru ini memiliki ciri khas unik dari tema aslinya, menggabungkan genre lintas zaman, mulai dari pop orkestra, fusion jazz, dan bahkan Nordic orchestra inspired spin.

Samsung merilis remix ringtone terbaru yang diproduseri oleh Suga BTS “Over the Horizon” mencerminkan inovasi yang terus diperbarui, dan kemitraan yang dijalin dengan seniman hebat di kelasnya untuk memadukan tema spirit of openness and collaboration yang menggarisbawahi filosofi Galaxy.

"Samsung terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terdepan yang selaras dengan tren masa kini. Maka dari itu, kami menghadirkan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan generasi muda saat ini dan mendorong mereka dalam berekspresi dan berkreasi seperti yang dihadirkan oleh Suga BTS untuk ringtone “Over the Horizon”, semoga hal ini dapat menginspirasi para generasi muda untuk be greater everyday. Karena selain fitur-fitur yang canggih, smartphone juga merupakan perangkat untuk mengekspresikan diri dan berkreasi”, kata Selvia Gofar selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip4 5G menghadirkan inovasi foldable smartphone untuk mengekspresikan diri lebih baik, dilengkapi dengan desain ultra-compact, slimmer hinge, dan tampilan unik.

Dengan desain yang unik ini, para pengguna dapat melakukan kustomisasi secara utuh dan personalized dengan Galaxy Themes pada Cover Screen dan Main Screen yang dilengkapi dengan font, icon, dan desain yang dapat disesuaikan dengan gaya sehari-hari.

Bahkan, pengguna dapat membuat personalized Cover Screen berbeda dari yang lain dengan desain jam baru, berbagai format background mulai dari gambar, GIF, hingga video.

HP lipat ini memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2640 x 1080 piksel. Perusahaan memberikan teknologi Infinity Flex Display dan refresh rate adaptif 1-120 Hz.

HP Samsung Galaxy Z Flip4 mempunyai Cover Screen Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 260 x 512 piksel.

Spesifikasi lain termasuk chipset anyar Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 8 GB, dua kamera belakang 12 MP + 12 MP (ultrawide 123 derajat), sensor selfie 10 MP, dan baterai 3.700 mAh (fast charging 25 W). Harga Samsung Galaxy Z Flip4 dibanderol mulai dari Rp 13.999.000 (8GB/128GB).

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya