Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dell resmi mengenalkan produk webcam baru mereka yang dilengkapi fitur cerdas dan menawarkan kualitas gambar profesional. Yakni Dell Pro Webcam WB5023 resmi dikenalkan ke pasar.

Produk ini sebagai komitmen Dell mengembangkan portofolio perangkat kolaborasi personal untuk memenuhi berbagai kebutuhan moda kerja hybrid – beberapa perangkat yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu adalah Dell Speakerphone dan Dell Slim Conferencing Soundbar.

Setelah memperkenalkan produk flagship Dell Ultrasharp Webcam 4K tahun lalu, kini Dell menambahkan Dell Pro Webcam WB5023 ke dalam jajaran produk webcam.

Webcam 2K QHD kelas profesional ini menghadirkan kualitas gambar tinggi, yaitu kualitas gambar webcam FHD (1080p) serta menyajikan kualitas video yang jernih dengan kualitas profesional dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Sensor Sony STARVIS dan lensa multi elemen yang terdapat di webcam ini menyerap cukup banyak cahaya untuk menghasilkan gambar yang diklaim sejernih kristal.

Dell Pro Webcam. (Dell)

Kombinasi Digital Overlap HDR dan Facial Detection Auto Exposure turut mengoptimalkan gambar wajah pengguna untuk bisa selalu tampil maksimal.

Advanced Image Signal Processing dan 3D/2D noise reduction secara otomatis menghilangkan bintik-bintik di gambar, sehingga wajah pengguna tampil maksimal meski dalam kondisi minim cahaya.

Fitur AI Auto Framing memastikan posisi pengguna akan selalu berada di tengah.

Webcam ramping berbentuk silinder ini sudah dilengkapi dengan mikrofon bawaan (built-in) dengan noise reduction untuk hasil komunikasi yang jernih, shutter cap atau penutup magnetik untuk privasi, dan built-in clip mounting yang mudah dipasang di monitor, notebook, bahkan ditempel di sebuah tripod.

Dell Pro Webcam. (Dell)

Dapat digunakan dengan sistem operasi Windows maupun Mac, webcam ini dapat digunakan di semua platform UC terdepan dan sudah mendapat sertifikasi Microsoft Teams dan Zoom.

Dengan Dell Peripheral Manager, pengguna juga dapat mengatur Field of View, tingkat kecerahan, ketajaman, kontras, dan saturasi gambar sesuai kebutuhan.

Dell Pro Webcam WB5023 ini sudah dapat dipesan di Indonesia dengan harga Rp 2.290.000, sudah termasuk PPN.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Qualcomm dan Dell Technologies, Dorong Penerapan 5G Open RAN