Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Vendor HP asal China, Realme dirumorkan akan kembali menggelar event khusus untuk memperkenalkan Realme Watch 3 Pro pada 6 September 2022 mendatang.

Sebelumnya pada Agustus 2022 lalu, Realme baru saja merilis dua perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme 9i 5G bersama dengan earphone nirkabel Buds T100. Dalam gelaran tersebut, Realme juga memberi bocoran mengenai Realme Watch 3 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, melalui cuitan di Twitter resminya, Realme mengunggah foto teaser event khusus yang digelar sebagai perkenalan Realme Watch 3 Pro ini.

"Taklukan tujuan anda dengan jam tangan pintar baru kami & #LetTheWorldWatch! Bisakah anda menebak ukuran tampilan #realmeWatch3Pro mendatang?" tulis akun tersebut.

Dalam teaser tersebut, Realme Watch 3 Pro ini hadir dengan layar yang lebih besar dan bodi tipis. Secara tampilan, sebuah tombol di samping disematkan di sisi perangkat tersebut.

Teaser Realme Watch 3 Pro. (twitter/Realme)

Lubang kecil di sisi Realme Watch 3 Pro ini menjadi tempat untuk mikrofon. Lebih lanjut, perangkat ini diduga akan menggunakan GPS serta layar OLED dan bukan LCD.

Realme Watch 3 Pro nantinya akan mendapat banyak peningkatan jika dibandingkan perangkat sebelumnya yaitu Realme Watch 2 Pro.

Sudah resmi mengungkap teaser terbarunya, masih belum diketahui dengan pasti mengenai harga Realme Watch 3 Pro. Perlu bersabar hingga Realme mengumumkan harga resmi untuk perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Ultah ke-5, realme Selenggarakan Fan Festival dan realme 11 Leap Beyond the Competition pada 23 Agustus