Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 September 2022 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lenovo mengumumkan wearable gadget terbaru mereka. Yakni Lenovo Glasses T1 yang menghadirkan perangkat untuk menikmati konten saat berpergian.

Kompatibel dengan banyak smartphone, tablets, dan laptop dengan fungsi penuh USBC Lenovo Glasses T1 menawarkan kualitas gambar tinggi, optik dengan efisiensi tinggi untuk masa pakai baterai yang lebih lama, dan ringan, sehingga para pengguna dapat menjelajahi dan menikmati
konten melampaui layar dari perangkat seluler yang terbatas.

Dengan berkembangnya perangkat seluler dari komputasi, game seluler, road warriors, dan juga beragam manfaat yang didapatkan dari membawa monitor pribadi sendiri.

Tren saat ini jelas, pengguna perangkat seluler ingin dapat bermain lebih banyak game dan stream lebih banyak video. Pasar global untuk game seluler diproyeksikan akan mencapai US$153 miliar pada tahun 2027.

Tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 11,5%1, sedangkan pasar untuk streaming video diperkirakan akan mencapai US$972 miliar di tahun 2030, atau tumbuh rata-rata 18,1% setiap tahun2.

Lenovo Glasses T1. (Lenovo)

Kacamata ini tidak hanya untuk hiburan dan game saja. Sebagaimana kebiasaan bekerja secara hybrid menjadi norma yang baru, para pekerja profesional banyak menyelesaikan pekerjaannya dengan perangkat seluler.

Namun bekerja dengan dokumen-dokumen bisnis penting yang sifatnya privat dengan menggunakan PC di ruang publik dapat memberikan risiko tersendiri.

Dengan menggunakan Lenovo Glasses T1, para pekerja memiliki ruang kerja yang privat agar terhindar dari kebocoran data.

Selain sebagian besar perangkat Windows, Android, dan MacOS yang dilengkapi USB-C, kacamata juga dapat terhubung dengan perangkat iOS yang dilengkapi Lightning Connector melalui adaptor opsional.

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang, Lenovo Glasses T1 dilengkapi dengan klip hidung yang dapat diganti, gagang/tangkai kacamata yang dapat disesuaikan, serta dapat menggunakkan lensa preskripsi melalui bingkai kacamata yang terpasang di dalam kotak.

Kualitas gambar luar biasa dicapai dengan teknologi layar mikro—OLED terdepan, menghadirkan kekayaan warna dan rasio kontras yang sangat tinggi dari 10.000:1.

Dengan efisiensi optik yang tinggi dan konsumsi daya keseluruhan yang rendah, Lenovo Glasses T1 dapat melakukan streaming video dan bermain game dari perangkat seluler yang tersambung hingga berjam-jam tanpa khawatir akan menguras baterai perangkat yang terhubung. 

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5