Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 06 September 2022 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme baru saja merilis smartwatch dengan harga murah. Harga Realme Watch 3 Pro dibanderol sangat terjangkau namun sudah dibekali fitur menarik.

Perusahaan mengenalkan Realme Watch 3 Pro bersama Realme C33 dan Realme Buds Air 3S di India. Deretan fitur utama Realme Watch 3 Pro adalah layar AMOLED, GPS built-in, dan dukungan panggilan Bluetooth.

Smartwatch memiliki layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi 368 x 448 piksel serta kecerahan 500 nits. Layarnya mendukung fitur Always On Display. Perangkat mempunyai bodi berbentuk persegi dengan strap silikon yang dapat dilepas.

Smartwatch menawarkan Bluetooth Calling dengan speaker berperforma tinggi. Perusahaan turut membenamkan teknologi AI Noise Cancellation pada smartwatch tersebut.

Perangkat dilengkapi dengan GPS mandiri multi-sistem dengan 5 GNSS Systems untuk pelacakan yang diklaim akurat.

Harga Realme Watch 3 Pro dibanderol terjangkau. (Realme India)

Dikutip dari MySmartPrice, Realme Watch 3 Pro membawa deretan sensor yang mencakup akselerometer, sensor detak jantung 24/7, dan sensor pengukur saturasi oksigen dalam darah SpO2.

Smartwatch menyediakan lebih dari 100 mode olahraga untuk mendukung kebugaran pengguna. Beberapa modenya termasuk Outdoor Running, Boxing, Rowing Machine, Golf, Strength Training, Elliptical, Outdoor Cycle, Yoga, dan masih banyak lagi.

Realme Watch 3 Pro dibekali sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Perusahaan mengklaim bahwa baterai 345 mAh pada smartwatch dapat bertahan hingga 10 hari.

Pengisian daya 0 hingga 100 persen membutuhkan waktu 150 menit. Salah satu sorotan utama dari Realme Watch 3 Pro adalah fitur Bluetooth Calling atau Panggilan Bluetooth.

Harga Realme Watch 3 Pro dibanderol terjangkau. (Realme India)

Perangkat yang dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 akan dapat menerima, membisukan, atau menolak panggilan langsung dari smartwatch itu sendiri.

Ini juga berarti bahwa jam tangan pintar dilengkapi dengan mikrofon dan speaker. Fitur lain dari smartwatch termasuk penghitung jumlah kalori, Female Cycle Tracking, Smart Notifications, lebih dari 100 Watch Face dan Sleep Tracking.

Harga Realme Watch 3 Pro dibanderol sebesar 4499 rupee atau Rp 840 ribu dalam masa promo. Harga normalnya adalah 4.999 rupee atau Rp 930 ribu. Itu adalah banderol harga Realme Watch 3 Pro di India.

Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia. Perlu diketahui, Realme Watch 3 telah dipasarkan di Indonesia pada Agustus lalu.

Kita berharap bahwa Realme Watch 3 Pro juga dapat masuk ke Tanah Air. Itulah tadi detail spesifikasi dan harga Realme Watch 3 Pro, tertarik menantikan smartwatch murah ini?

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00