Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 September 2022 | 11:23 WIB

Hitekno.com - Apple Event 2022 yang sudah sangat dinantikan akan segera dimulai pada Rabu (7/9/2022) ini. Jelang gelaran ini, sebuah informasi mengenai lensa kamera iPhone 14 Pro lalu terungkap.

Bocoran mengenai lensa kamera iPhone 14 Pro ini terungkap dari foto case perangkat yang beredar. Dari bocoran tersebut, lensa kamera perangkat ini nampak lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 13 Pro yang dirilis sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, nampak dalam foto ini, cincin kamera iPhone 14 Pro jauh lebih besar dengan potongan yang juga menjadi lebih luas dibandingkan dengan sebelumnya.

Peningkatan pada ukuran kamera iPhone 14 Pro ini sejalan dengan bocoran sebelumnya yang menyebut bahwa Apple membawa sensor ultrawide di perangkat barunya.

Kehadiran iPhone 14 Pro sudah sangat dinantikan oleh penggemar perangkat-perangkat Apple. Sayangnya, pengguna harus sangat bersabar hingga waktu perilisan iPhone 14 Series yang akan dilakukan pada gelaran Apple Event.

Apple Event di awal September 2022. (Apple via GSM Arena)

Apple Event 2022 akan dimulai pukul 10:00 PT atau sekitar pukul 23:00 WIB dan diselenggarakan baik secara langsung maupun online melalui live streaming di situs perusahaan dan YouTube.

Dalam gelaran tersebut, Apple dipercaya akan memperkenalkan iPhone 14 Series yang kemungkinan hadir dengan sejumlah peningkatan yang lebih baik dari seri terdahulu yaitu iPhone 13 Series.

BACA SELANJUTNYA

Apple Mulai Perbarui Aplikasi Health, Fitur Lebih Interaktif