Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 September 2022 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia telah bersiam meluncurkan HP baru ke Tanah Air. Yakni Vivo V25 Series 5G yang dihadirkan dengan membawa berbagai teknologi dan pembaruan dari brand satu ini.

Disiapkan peluncuran HP Vivo V25 Series 5G pada 12 September 2022 mendatang, HP baru ini akan mengusung inovasi teknologi kamera hingga peningkatkan dengan Extended RAM 3.0, Cooling System, dan kemampuan FlashCharge.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Tiga hari lagi, konsumen di Indonesia dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi terbaru Vivo V25 Series 5G. Dengan inovasi Extended RAM 3.0, Cooling System, dan FlashCharge super cepat kami berharap Vivo V25 Series 5G bisa menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mencari lifestyle smartphone paket lengkap dengan performa luar biasa untuk berkreasi dan membagikan inspirasi kepada sesama baik dalam bentuk foto maupun video."

Vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi V-Series sebelumnya.

Vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan untuk Vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM. Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar. Perpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya pun akan tetap lancar dan mulus.

Vivo V25 Series 5G. (Vivo Indonesia)

Untuk menyeimbangkan kinerja yang tinggi dan kuat dari Vivo V25 Series 5G, Vivo juga melengkapi smartphone dengan sistem pendingin atau Cooling System yang telah diperbaharui untuk menjawab masalah panas berlebih atau overheating pada smartphone yang kerap dirasakan pengguna.

Pada Vivo V25 Pro, Vivo memperkenalkan inovasi Bionic Cooling System yang bekerja dengan lebih cepat dan lebih signifikan dalam mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU. Bionic Cooling System hadir dengan membawa pengembangan area Vapor Chamber yang mencapai 3002 milimeter persegi.

Sementara untuk Vivo V25, Vivo menyematkan teknologi Liquid Cooling System yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas. Dengan demikian, pengguna smartphone Vivo V25 Series 5G akan merasakan performa smartphone yang tetap tangguh dan lancar meski smartphone dipakai terus-menerus seharian.

Tak sampai di situ, HP Vivo V25 Series 5G ini juga memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa FlashCharge.

HP Vivo V25 Pro ini akan hadir dengan baterai sebesar 4830mAh dan kemampuan 66W FlashCharge yang mampu membuat smartphone terisi hingga 71% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sedangkan pada Vivo V25, ditenagai baterai 4500mAh dan sudah dilengkapi dengan 44W FlashCharge yang bisa membuat smartphone terisi 61% dalam waktu 30 menit saja. Tidak lupa, Vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya sehingga pengguna dapat merasakan manajemen daya yang lebih baik.

"Mendukung teknologi kamera yang diusung oleh Vivo V25 Series 5G, kami juga membekali smartphone ini dengan kinerja tangguh dan efisiensi tinggi yang lebih baik dari sebelumnya. Kami tidak sabar mempersembahkan berbagai inovasi dan teknologi dari Vivo V25 Series 5G ini di Indonesia. Kami harap masyarakat memantau terus informasi spesifikasi dan peluncuran Vivo V25 Series 5G di media sosial Vivo Indonesia" ujar Yoga.

Peluncuran Vivo V25 Series 5G akan disiarkan pada akun media sosial resmi Vivo Indonesia pada kanal YouTube, Instagram, Twitter, dan juga Facebook, tanggal 12 September 2022 pada pukul 13:00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024