Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 September 2022 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo telah memperkenalkan dua perangkat baru dari keluarganya yaitu Oppo F21 Pro dan Oppo F21 Pro 5G pada bulan April 2022 lalu. Menyusul perangkat ini, kini Oppo dilaporkan akan merilis perangkat barunya yaitu Oppo F21S Pro.

Tidak main-main, perangkat baru Oppo ini akan dirilis dengan menggunakan kamera microlens segmen 1 yang dijamin menghasilkan foto yang ciamik.

Dilansir dari GSM Arena, video yang beredar juga mengungkap desain Oppo F21S Pro yang hadir dengan tampilan yang elegan berwarna kuning keemasan.

Menurut Oppo, perangkat Oppo F21S Pro ini hadir dengan kamera microlens yang rupanya hanya akan tersedia di model 4G. Kamera microlens ini dikelilingi oleh orbit light untuk memberikan cahaya yang lebih meratas saat pengambilan foto.

Orbit light yang ada di kamera microlens ini nantinya akan memberi notifikasi pada pengguna saat ada panggilan masuk atau notifikasi dari aplikasi tersebut.

Teaser Oppo F21S Pro. (Oppo via GSM Arena)

Kamera microlens ini akan berduet bersama sensor utama yang memiliki resolusi 64 MP. Sensor lainnya di perangkat ini akan memiliki kamera depth sensor di bagian belakang.

Panel belakang Oppo F21S Pro ini hadir dengan desain Oppo Glow berbahan kaca yang menjadi penutup bagian belakang kamera. Hal ini membuat sensor tersebut anti gores dan tahan air.

Belum banyak informasi yang beredar terkait kedatangan Oppo F21S Pro ini. Namun, melihat berbagai bocoran yang meluncur, perangkat ini akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?