Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 September 2022 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia telah resmi mengumumkan kehadiran HP baru mereka di menengah dengan desain stylis dan dibekali sertifikasi IP54. Yakni Vivo Y35 yang mulai dipasarkan melalui official store dan Shopee. Penasaran? Cek harga Vivo Y35 di Indonesia yang bisa kamu dapatkan.

HP baru Vivo Indonesia ini dihadirkan guna memenuhi tren kebutuhan pengguna yang terus berkembang. HP Vivo Y35 diluncurkan membawa semangat â€œMenang Gayanya”.

Vivo Y35 hadir dengan desain yang populer dan durable berkat sentuhan Crystalline Matte dan Vivo Dynamic Design yang memberikan tampilan smartphone yang populer dengan desain tahan lama untuk penggunaan smartphone jangka panjang. 

HP Vivo Y35 juga tampil sebagai smartphone pertama Vivo dari seri Y yang mendapatkan sertifikasi IP54 Splash Waterproof (tahan cipratan air) dan Dustproof (tahan debu). 

Jika kamu berminat, harga Vivo Y35 sebesar Rp3.399.000 dan telah tersedia official store Vivo Indonesia dan e-commerce partner Vivo Indonesia, Shopee.

Yup, Vivo Y35 menjadi HP baru di kelas Rp 3 jutaan yang sudah mendukung rating IP54. Belum lagi dengan harga Vivo Y35 kamu mendapatkan desain yang cantik.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Kami senantiasa ingin menghadirkan produk yang bukan hanya menang di perfoma dan kamera, tetapi juga menang di sisi desain. Oleh karena itu integrasi antara desain dan teknologi menjadi fokus pengembangan pada Vivo Y35 yang tampil dengan desain smartphone yang populer, tahan lama, dan dinamis,"

Vivo Y35. (Vivo Indonesia)

HP Vivo Y35 mengintegrasikan desain berupa Vivo Dynamic Design dengan sentuhan Crystalline Matte dan Vivo Dynamic Color demi memberikan kualitas smartphone yang tahan lama dan tampilan smartphone dengan warna yang dinamis.

Teknologi Crystalline Matte akan membuat smartphone tahan terhadap sidik jari dan goresan, sehingga akan awet untuk pemakaian dalam jangka panjang.

HP Vivo Y35 menawarkan dua pilihan warna dinamis melalui varian Dawn Gold yang memberikan kesan mewah dengan warna yang berubah dari berbagai sisi, dan varian Agate Black untuk kesan yang lebih netral dan memiliki desain motif yang unik.

Lebih lanjut, untuk menunjang durability pada tampilan smartphone, Vivo Y35 telah memiliki kemampuan tahan cipratan air (splash waterproof) dan tahan debu (dustproof).

Hal ini dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Splash Waterproof dan Dustproof yang telah diterima Vivo Y35, dengan level 5 untuk ketahanan terhadap debu dan level 4 untuk ketahanan cipratan dari segala arah terhadap air. Vivo Y35 sendiri menjadi seri pertama dari Y Series yang berhasil mendapatkan sertifikasi ini

HP Vivo Y35 juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji temperatur tinggi hingga -40 derajat, uji port headset sebanyak 6.500 kali, dan uji port USB sebanyak 6.000 kali yang akan membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih tahan lama untuk digunakan.

Vivo Y35

Untuk menambah desain dinamis, modul layar Vivo Y35 menggunakan 2,5D Flat Frame Design berukuran 6.58" dan memiliki resolusi tinggi FHD+ 1080p dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman scrolling layar yang lebih mulus. Vivo juga melapisi layar Vivo Y35 dengan balutan Sunlight Screen yang akan memberikan kecerahan layar mencapai 550nit sehingga layar akan tetap cerah walapun digunakan di bawah sinar matahari.

Tak hanya itu, layar ini juga dilengkapi P3 Color Gamut yang memberikan visual kaya warna, jernih, dan imersif dengan kenyamanan yang tak tertandingi dan sudah dilapisi filter yang dapat menyaring cahaya biru yang berbahaya untuk menjaga kesehatan mata pengguna. 

Selain itu, Vivo Y35 juga tampil dengan kamera desain yang trendy dan juga tampak seperti kamera smartphone pada kelas flagship Vivo. Vivo Y35 memiliki ketebalan 8.28mm dan berat 188g membuat smartphone ini nyaman dan ringan untuk digenggam meskipun memiliki baterai berkapasitas besar di dalamnya.

Tak hanya itu, di sisi samping Vivo Y35 juga sudah disematkan Ultra Fast Side Fingerprint yang memudahkan sistem pemindaian sidik jari dengan cepat hanya membutuhkan waktu 0.24 atau melalui face access.

"Vivo Y35 yang kami hadirkan tak hanya unggul pada teknologi kamera dan performanya, namun juga membawa inovasi desain yang populer, durable dan dinamis yang menang gayanya untuk mendukung penampilan dan kesenangan pengguna dalam satu genggaman. Smartphone ini sangat cocok untuk para pengguna yang ingin memiliki smartphone yang menang di segala aspek untuk menemani kehidupan sehari-hari." tutup Gilang.

Vivo Y35. (Vivo Indonesia)

Dengan harga Vivo Y35 di Indonesia sebesar Rp3.399.000,-, dan konsumen sudah bisa mendapatkannya di e-commerce partner Vivo, Shopee, dan Vivo official store.

Setiap pembelian Vivo Y35, pelanggan bisa mendapatkan penawaran paket internet data hingga 171GB selama 24 bulan dari Smartfren. 

Setelah cek harga Vivo Y35 di atas, berminat meminang HP baru dari Vivo Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro