Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 September 2022 | 09:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spotify resmi meluncurkan fitur baru yang dinamakan GetReadyWithMusic. Melalui fitur ini, memungkinkan pengguna untuk membuat playlist Spotify sesuai dengan gaya berpakaian mereka.

Menurut Spotify, setiap gaya berpakaian layak mendapatkan soundtrack yang pas. Karenanya dihadirkan fitru baru GetReadyWithMusic yang secara interaktif dan menyenangkan mengajak pengguna membuat playlist Spotify sesuai dengan gaya berpakaian.

Fitur GetReadyWithMusic memberikan pengalaman interaktif dan menyenangkan yang mengajak pengguna mencoba permainan kuis untuk mendapatkan playlist yang dipersonalisasi dan terinspirasi dari tekstur, warna, dan nuansa pakaian mereka.

Mulai dari bersiap-siap untuk pergi bersenang-senang di malam hari, berolahraga, atau pergi makan malam bersama teman, Spotify membantu pendengarnya memiliki soundtrack untuk setiap rutinitas “GRWM” (get ready with me) mereka, apa pun acaranya.

Spotify GetReadyWithMusic. (Spotify)

Berikut cara untuk mencoba fitur baru GetReadyWithMusic dari Spotify yang memberikan pengalaman terbaru ini: 

  1. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki versi terbaru dari aplikasi Spotify.
  2. Kunjungi https://spotify.com/getreadywithmusic melalui perangkat seluler (tersedia pada iOS dan Android).
  3. Selanjutnya, jawab pertanyaan yang diberikan agar Spotify tahu nuansa pakaian kamu - di sini kamu akan berbagi tentang kegiatan apa yang sedang kamu persiapkan dan mendeskripsikan warna serta tekstur pakaianmu.
  4. Kemudian, unggah foto kamu dalam pakaian tersebut untuk dijadikan sampul dari playlist baru kamu.
  5. Terakhir, kamu akan mendapatkan playlist yang dipersonalisasi serta sesuai dengan gaya pakaianmu–lengkap dengan custom sampul playlistnya–untuk dimainkan dan dibagikan ke teman-teman di media sosial.
  6. Setelah kamu menikmati pengalaman ini beberapa kali, jangan lupa untuk memeriksa Music Closet, di mana kamu akan menemukan semua playlists gaya berpakaian yang pernah kamu buat selama ini.

Itulah fitur baru GetReadyWithMusic  yang memungkinkan pengguna membuat playlist Spotify berdasarkan gaya berpakaian mereka.

BACA SELANJUTNYA

Sambut Penobatan Raja Charles III, Spotify Rilis Playlist Khusus