Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 September 2022 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah lama dinanti, akhirnya Tecno Mobile secara resmi memperkenalkan Tecno Pova Neo 5G. Menjadi pendatang baru di kategori HP murah, Tecno Pova Neo 5G hadir dengan spesifikasi tangguh yang sangat layak untuk dibeli.

Secara spesifikasi, Tecno Pova Neo 5G membawa layar IPS LCD berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar perangkat ini hadir dengan kecepatan refresh rate 120 Hz. Menyempurnakan sektor tampilan, Tecno Pova Neo 5G membawa dua varian warna yaitu Sapphire Black dan Sprint Blue.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pova Neo 5G menggunakan jeroan Dimensity 810 dari MediaTek. Sesuai namanya, perangkat baru Tecno Mobile tersebut sudah diperkuat dengan jaringan 5G yang kekinian.

Menemani chipset handal MediaTek, Tecno Pova Neo 5G membawa kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Jeroan perangkat ini makin ciamik dengan sistem operasi Android 12 serta HiOS 8.6.

Beralih ke kamera, Tecno Pova Neo 5G hadir dengan kamera utama 50 MP. Kamera ini ditemani modul AI sekunder di bagian belakang. Untuk selfie, perangkat tersebut hadir dengan sensor 8 MP di bagian depan.

Tecno Pova Neo 5G. (Tecno Mobile)

Berlanjut ke sektor baterai, Tecno Pova Neo 5G menggunakan kapasitas jumbo 6.000 mAh yang duet bersama teknologi pengisian daya 18W yang membuat perangkat ini begitu superior.

Menurut rencana, penjualan resmi untuk Tecno Pova Neo 5G baru akan dimulai pada 26 September 2022 mendatang. Perangkat ini dijual dengan harga 191 dolar AS atau setara dengan Rp 2,8 jutaan.

BACA SELANJUTNYA

Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan, Cek Seperti Apa HP Murah Ini