Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 28 September 2022 | 16:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan curhatan seorang pria memperlihatkan cicilan beli iPhone 13 pakai paylater. Namun mendadak sedih dibandingkan berapa saldo rekening miliknya dengan cicilannya.

Dalam video viral tersebut, ditampilkan berapa cicilan beli iPhone 13 pakai paylater yang harus dibayarkannya tiap bulan.  Kontras dengan saldo rekening yang ditampilkannya pada sebelahnya.

Terkejut lihat biaya per bulan yang harus pria ini bayar, netizen lalu memberikan berbagai reaksi.

Unggahan video yang nekat beli iPhone 13 dengan menggunakan fitur cicilan Paylater ini diunggah dipostingkan akun Instagram @dramatiktokofficial hingga viral media sosial dalam waktu singat.

Dalam video viral di media sosial yang diunggah, pria ini membuat konten TikTok yang mengungkap tagihan Paylater miliknya jika membeli iPhone 13 dengan kapasitas 256 GB seharga Rp 17 jutaan.

Menggunakan fitur ecommerce ini, pria tersebut lalu perlu mengeluarkan biaya senilai Rp 3 jutaan hingga enam bulan kedepan.

Tidak hanya itu, pria ini juga menggunggah screenshot saldo di ATM miliknya yang hanya Rp 3.383.000.

Pria nekat beli iPhone 13 pakai Paylater. (instagram/dramatiktokofficial)

Dengan biaya ini, dalam sebulan, diduga seluruh gaji pria tersebut harus habis digunakan untuk membayar cicilan Paylater yang ia pakai untuk membeli iPhone 13 ini.

Terkejut dengan kisah pria yang nekat beli iPhone 13 pakai fitur Paylater, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di media sosial.

"Ini yang disebut gaya hidup melebihi gaji" balas netizen.

"Gaji Rp 3 jutaan, bayar cicilan iPhone juga Rp 3 jutaan, nangis dah dipojokan. Nggak makan, nggak jajan" komentar akun lainnya.

"Padahal produk Samsung harga Rp 3 jutaan juga udah oke" ungkap netizen.

 

Diunggah oleh akun @dramatiktokofficial, unggahan mengenai video pria nekat beli iPhone 13 pakai fitur Paylater ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di media sosial.

Itulah video viral di media sosial, perbandingan tagihan cicilan beli iPhone 13 pakai PayLater dengan saldo rekening milknya. 

BACA SELANJUTNYA

Pamer Punya iPhone 13 Pro Max Hingga Mobil Mewah, Percakapan Pria-pria Ini Bikin Netizen Auto Minder