Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 September 2022 | 20:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika untuk beberapa orang gadget adalah salah satu barang berharga, hal berbeda justru terlihat di Fakultas Kedokteran salah satu universitas di Indonesia. Rekaman video yang menunjukan nasib gadget mahal yang diletakkan di lantai Fakultas Kedokteran sukses membuat netizen elus dada melihatnya.

Video nasib gadget mahal di Fakultas Kedokteran ini diunggah oleh akun @memekamvret dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (24/9/2022) lalu.

Terlihat dalam video ini, seorang gadis dibuat geleng-geleng melihat sejumlah gadget mahal yang diletakkan begitu saja di lantai saat dirinya sedang berkunjung ke Fakultas Kedokteran.

"When lo lagi gedung anak Fakultas Kedokteran. Hello ini punya siapa? iPad udah nggak ada harga dirinya. Di tengah jalan juga orang-orang nggak peduli" tulis keterangan video.

Beberapa gadget mahal seperti iPhone hingga iPad diletakkan begitu saja di lantai saat gedung tersebut sedang ramai dengan mahasiswa yang sedang beraktivitas.

Nasib gadget mahal di koridor Fakultas Kedokteran. (instagram/memekamvret)

Menjadi perbincangan usai viral di Instagram, unggahan video mengenai nasib gadget mahal di Fakultas Kedokteran ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Apple udah nggak ada harga dirinya" tulis netizen.

"Fakultas Kedokteran di mana-mana emang sultan" balas salah satu pengguna Instagram.

"Kalau sekolahnya kaya semua mah bodo amat kalau ada yang tergeletak" komentar netizen.

"Bisa nih nyusup jadi mahasiswa, auto kaya" ungkap netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video gadget mahal di Fakultas Kedokteran ini lalu telah mendapat lebih dari 18 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?