Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah resmi rilis beberapa waktu yang lalu, akhirnya iPhone 14 Pro melalui proses pengujian kamera di DxOMark. Membawa peningkatan pada sektor kamera, iPhone 14 Pro mencetak skor yang menakjubkan.

Berdasarkan laman DxOMark, perangkat baru dari Apple ini mendapat skor keseluruhan 146 pada pengujian kamera. Skor ini membuat iPhone 14 Pro berada di posisi kedua, tepat di belakang Honor Magic 4 Ultimate.

Melansir dari GSM Arena, walaupun menempati urutan kedua, DxOMark justru memuji performa kamera selfie iPhone 14 Pro. Untuk pengujian kamera dalam mode selfie dan stills, perangkat tersebut mendapat skor 145.

DxOMark secara khusus memuji performa kamera iPhone 14 Pro yang mampu menangkap warna kulit secara natural. Selain itu, teknologi zero-shutter lag pada perangkat ini bekerja secara konsisten dan cepat.

Fitur lainnya yang membuat iPhone 14 Pro begitu unggul adalah kemampuan mengurangi blur hingga kontras pada wajah yang ciamik. Efek bokeh yang alami pada perangkat ini juga menakjubkan bagi DxOMark.

iPhone 14 Pro. (Apple)

Lebih lanjut, efek bokeh alami pada iPhone 14 Pro ini membuat hasil foto perangkat tersebut nampak begitu mirip dengan kamera profesional, DSLR.

Pujian juga diberikan DxOMark untuk kinerja perekaman video iPhone 14 Pro. Stabilisasi yang sangat baik, perekaman HDR dengan kontras tinggi serta fokus otomatis menghadirkan rekaman video yang ciamik.

Performa kamera selfie iPhone 14 Pro juga mendapat skor 145 yang lebih baik dari Huawei P50 Pro. Video selfie menggunakan perangkat ini juga membawa hasil yang bagus hingga mendapat skor tinggi yaitu 154.

BACA SELANJUTNYA

Pentingnya CCTV untuk Amankan Area Townhouse