Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 21:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluarga Oppo dalam waktu dekat akan segera memperkenalkan perangkat mid-ranger baru pengisi seri A yaitu Oppo A77s. Menjelang kedatangannya, perangkat ini muncul di Geekbench.

Kemunculan perangkat baru Oppo ini di Geekbench mengungkap sejumlah spesifikasi yang akan dibawa oleh Oppo A77s. Beberapa di antaranya mengenai jeroan yang akan digunakan oleh perangkat tersebut.

Melansir dari GSM Arena, perangkat baru Oppo ini hadir dengan chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm yang duet dengan RAM berkapasitas 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Bagian jeroan perangkat ini ditemani sistem operasi Android 12. Sistem operasi ini ditemani ColorOS 12.1. Pada pengujian menggunakan Geekbench 5 ini terungkap bahwa Oppo A77s mencetak skor 380 untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core mendapat skor 1657.

Bocoran lainnya menyebut jika Oppo A77s hadir dengan layar sentuh HD Plus LCD berukuran 6,56 inci. Sedangkan sektor kamera perangkat ini menggunakan sensor utama 50 MP.

Oppo A77s muncul di Geekbench. (Geekbench via GSM Arena)

Sensor utama Oppo A77s ini ditemani kamera depth sensor 2 MP serta kamera selfie beresolusi 8 MP di bagian depan perangkat baru Oppo ini.

Menyempurnakan spesifikasi Oppo A77s ini, perangkat baru Oppo tersebut menggunakan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung oleh pengisian cepat 33W.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat baru Oppo ini akan diperkenalkan nantinya. Perlu sangat bersabar hingga ada informasi resmi terkait perilisan Oppo A77s.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Banyak yang Turun!