Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Oktober 2022 | 07:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tahu bagaimana cara mencari ATM BCA terdekat di Google Maps dengan mudah? Kamu bisa mengikuti tutorial mencari ATM terdekat yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Sebagai salah satu bank swasta non pemerintah terbesar di indonesia bank central asia atau lebih dikenal dengan singkatan bca selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabahnya agar segala macam kebutuhan finansialnya bisa terpenuhi dengan mudah.

Untuk kemudahan bertransaksi para nasabahnya bca menghadirkan berbagai macam fitur yang bisa kamu gunakan agar kamu tidak perlu repot-repot datang ke bank secara langsung.

Namun untuk melakukan beberapa transaksi seperti misalnya tarik tunai maka kamu harus tetap mengunjungi ATM BCA ya, oleh karena itu sangat penting untuk kamu mengetahui cara mencari ATM BCA terdekat di Google Maps agar kamu tidak kebingungan saat tiba-tiba ingin melakukan transaksi tarik tunai.

Pada dasarnya keberadaan ATM BCA tidak hanya bisa kamu gunakan untuk melakukan kegiatan transaksi tarik tunai saja tetapi kamu juga bisa melakukan transaksi setor tunai ke dalam rekening tabungan, melakukan transfer antar rekening bank, hingga melakukan pembayaran berbagai macam jenis tagihan.

Ilustrasi mesin ATM (Shutterstock).

Nah untuk cara mencari ATM BCA terdekat di Google Maps sendiri bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini :

  • Buka aplikasi Google Maps pada hp kamu dan pastikan fitur gps di hp kamu telah diaktifkan
  • Pada kolom pencarian yang ada di bagian atas, ketik kata kunci ATM BCA terdekat
  • Kemudian klik pada ikon search
  • Maka akan muncul beberapa pilihan ATM BCA yang ada di sekitar lokasi kamu
  • Klik pada salah satu pilihan ATM BCA terdekat yang ingin kamu kunjungi, lalu klik pada opsi rute yang ada di bagian atas untuk mendapatkan petunjuk jalan menuju ATM BCA tersebut
  • Setelah itu klik pada opsi mulai untuk menjalankan navigasi dan tunggu arahan dari Google Maps untuk menuju ATM BCA terdekat

Itulah cara mencari ATM BCA terdekat di Google Maps yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Jadi kamu tidak perlu bingung-bingung lagi ya pada saat ingin melakukan kegiatan transaksi keuangan melalui mesin ATM BCA yang paling dekat dengan lokasi kamu. Selamat mencoba tutorial mencari ATM terdekat di atas!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Tarif Tol di Google Maps untuk Mudik Lebaran 2023