Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Oktober 2022 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tahu bagaimana cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps dengan mudah? Tim HiTekno.com telah merangkum tutorial Google Maps berikut untuk untuk mendapati di mana ATM terdekat.

Bagi kamu pemegang kartu ATM BNI kamu bisa melakukan transaksi penarikan uang tunai melalui semua ATM BNI karena ada lebih dari 16.000 unit ATM BNI yang bisa kamu temukan di seluruh penjuru indonesia.

Oleh karena itu kamu harus mengetahui cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps agar kamu tidak kesulitan saat ingin melakukan transaksi melalui mesin ATM BNI.

Tidak hanya sekedar untuk melakukan transaksi penarikan uang tunai saja, dengan menggunakan ATM BNI kamu juga bisa mengakses rekening bank kamu untuk cek saldo, membayar tagihan, mentransfer uang, hingga setor tunai ke rekening bank BNI kamu.

BNI atau bank negara indonesia adalah sebuah institusi bank milik pemerintah tertua di indonesia. Bank negara indonesia ini didirikan pada tahun 1946 dan hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 2.000 cabang.

Kelebihan dari bni apabila dibandingkan dengan bank lainnya yaitu BNI sering menawarkan promo-promo atau diskon menarik di merchant tertentu untuk nasabah yang setia menggunakan kartu debit BNI maupun kartu kredit BNI. Tidak heran kan apabila bni memiliki jumlah nasabah yang banyak?

Ilustrasi Google Maps. (Unsplash/henry perks)

Nah untuk cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps sendiri bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Aktifkan fitur gps pada smartphone kamu
  • Apabila fitur gps pada smartphone kamu telah aktif, buka aplikasi Google Maps
  • Pada halaman awal aplikasi Google Maps, ketik ATM BNI terdekat di kolom pencarian dan tekan tombol search
  • Setelah itu maka Google Maps akan menampilkan semua daftar ATM BNI terdekat dengan lokasi kamu saat ini
  • Pilih salah satu ATM BNI terdekat yang ingin kamu kunjungi untuk melakukan transaksi dan klik menu rute untuk mendapatkan petunjuk arah menuju ATM BNI yang kamu pilih tersebut
  • Pilih mode transportasi yang akan kamu gunakan untuk sampai ke ATM BNI tersebut
  • Setelah itu klik pada opsi mulai untuk menjalankan sistem navigasi, apabila kamu telah sampai di ATM BNI tujuanmu maka sistem navigasi tersebut akan secara otomatis berhenti

Itulah cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps yang harus kamu ketahui agar kamu bisa dengan mudah menemukan ATM BNI saat ingin melakukan transaksi melalui mesin atm. Selamat mencoba tutorial Google Maps di atas mencari ATM terdekat dengan mudah!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

2 Cara Daftarkan Alamat di Google Maps, Bisa Lewat HP dan Laptop