Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Google akan segera memperkenalkan Google Pixel 7 Series pada 7 Oktober 2022 mendatang. Jelang event besar ini, Google telah secara resmi mengungkap dua iklan untuk perangkat barunya tersebut.

Dua iklan yang dirilis oleh Goolge ini masing-masing untuk perangkat Google Pixel 7 dan Google Pixel 7 Pro. Video berdurasi 30 detik ini diperkenalkan oleh Tipster Snoopy Tech di Twitter.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Google Pixel 7 Pro membawa fitur Fokus Makro yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up. Perangkat ini juga membawa fitur Zoom Super Res yang bekerja lebih baik daripada pendahulunya.

Lensa kamera Google Pixel 7 Pro juga hadir dengan kemampuan 6x optical zoom dan 30x hybrid zoom. Baik Google Pixel 7 maupun Google Pixel 7 Pro memiliki fitur Cinematic Blur yang mirip dengan Mode Cinematic di iPhone.

Cinematic Blur pada Google Pixel 7 dan Google Pixel 7 Pro ini memungkinkan kamera perangkat tersebut untuk berpindah di antara dua objek sekaligus untuk menjaga fokus menjadi lebih tajam.

Mode Extreme Battery pada model baru Google Pixel 7 Series ini mendukung penggunaan selama 72 jam untuk satu kali pengisian daya. Pada mode ini, sebagian besar aplikasi akan dinonaktifkan.

Walaupun begitu, pengguna bisa mengatur aplikasi apa saja yang akan bekerja dalam mode tersebut. Untuk fitur ini, pengguna dapat mengaturnya pada opsi Pengehmat Baterai Ekstrem.

Beberapa rumor menyebut jika Google Pixel 7 dan Google Pixel 7 Pro kemungkinan akan diperkenalkan bersama sejumlah produk lainnya dari Google dalam event khusus Made by Google.

BACA SELANJUTNYA

Google Resmi Ganti Bard Menjadi Gemini, Ini Tujuannya