Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia kembali berkolaborasi dalam rangka mengajak anak mudah dalam berkreasi dan menginspirasi. Kali ini bersama musisi Basboi dan videografer Saktian Maulana atau Rodagenic.

Kolaborasi POCO Indonesia dan para anak muda kreatif ini menantang dalam membuat video musik yang sepenuhnya direkam dengan POCO F4 GT.

Tak hanya itu, POCO Indonesia juga mengajak semua anak-anak muda untuk tetap berkreasi dengan hasil yang tetap maksimal walau hanya dengan sebuah smartphone.

"POCO Indonesia  terjun ke skena anti-mainstream yang unik, kami hadir agar anak muda bisa menginspirasi dengan kreasi," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Video musik ini merupakan hasil tantangan kami ke Basboi dan Rodagenic untuk bisa menghasilkan video kreatif dengan kualitas tinggi dengan hanya menggunakan hape POCO." lanjutnya.

Ngegas Berkreasi dengan POCO F4 GT!

Kolaborasi POCO Indonesia dengan Basboi dan Rodagenic. (POCO Indonesia)

Dalam pembuatan video musik U DA BEST oleh Basboi tersebut, semua perekaman adegan hanya menggunakan smartphone POCO F4 GT.

Rodagenic sebagai director of photography dan inisiator dari pembuatan video musik ini mempercayakan smartphone kelas super flagship dari POCO sebagai alat utama yang akan merefleksikan hasil gambar dan video dari musik yang bergenre Hip-Hop/RnB ini.

Terbukti dari hasil video musiknya, kualitas yang diberikan oleh POCO F4 GT mampu menyaingi kualitas video yang dibuat dengan kamera profesional.

Hal tersebut bisa terjadi karena POCO F4 GT didukung oleh 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Ini yang membuat POCO F4 GT bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para pengguna.

Selain itu, POCO F4 GT juga menjadi smartphone incaran pengguna karena diperkuat salah satu chipset terkencang saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box.

Berikut beberapa foto di balik layar pembuatan musik video U DA Best dengan POCO F4 GT:

Kolaborasi POCO Indonesia dengan Basboi dan Rodagenic. (POCO Indonesia)

Single U DA BEST dari Basboi yang juga menggandeng duet DJ koplo kondang, Feel Koplo, merefleksikan jati diri Basboi sebagai seorang anak muda Indonesia yang dikepung dan diterpa referensi serta pengaruh dari luar negeri, tetapi tetap bisa menunjukkan jati diri aslinya sebagai orang Indonesia.

Single ini telah di rilis pada 30 September lalu dan kehadiran musik video yang dibuat hanya dengan smartphone ini akan dipublikasikan pada 5 Oktober ini.

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai