Kamis, 09 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seri Google Pixel 7 dijadwalkan akan diresmikan dalam beberapa jam di acara "Made by Google".

Acara ini akan mempertontonkan peluncuran dua smartphone di jajaran Pixel yaitu Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Dilansir dari Gizmochina, kedua perangkat ini telah muncul di Geekbench memberi kami gambaran tentang kinerjanya. Sekarang, kebocoran baru telah muncul yang menunjukkan perangkat Pixel 7 Pro menjalankan benchmark AnTuTu.

Pixel 7 Pro yang ditenagai chipset baru Tensor G2 berhasil mencetak 801116 poin di benchmark Antutu.

Ini adalah kinerja yang cukup loyo dan tidak mendekati kinerja flagships terbaru dengan chipset terbaru seperti Snapdragon 8+ Gen 1 dan Dimensity 9000. Jika dilihat lebih jauh, kinerja HP ini lebih setara dengan chipset Snapdragon 888/888+.

Google Pixel 7. (Youtube/Made by Google)

Dibandingkan dengan Pixel 6 Pro, flagship yang akan datang ini mencetak sekitar 85.000 poin lebih tinggi, yang dapat dilihat sebagai lompatan generasi yang layak. Kami sudah mengharapkan perangkat untuk tidak memecahkan rekor apa pun dalam tolok ukur.

Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, peningkatan utama yang datang ke chipset baru akan dalam bentuk peningkatan isp (pemrosesan sinyal gambar) dan kinerja kemampuan pembelajaran mesin dan AI SoC.

GPU juga diharapkan memiliki lompatan kinerja yang signifikan, namun, pengujian independen akan diperlukan untuk mendapatkan gambaran tentang kinerja dunia nyata.

 

Untuk informasi terkini seputar dunia teknologi, sains dan anime, jangan lupa untuk subscribe halaman Facebook kami di sini.

BACA SELANJUTNYA

Tutorial Google Sheet: 3 Cara Freeze dan Unfreeze Kolom atau Baris