Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 12:33 WIB

Hitekno.com - HP baru Oppo A77s direncanakan akan meluncur ke Indonesia. Namun Oppo Indonesia mengkonfirmasi kalau HP baru yang masuk nanti akan berbeda dengan versi global yang lebih dulu dikenalkan.

Diwartakan Suara.com, HP Oppo A77s yang akan diluncurkan ke Indonesia ini nanti akan memiliki beberapa spesifikasi berbeda dengan yang sudah lebih dulu meluncur di negara lain.

Oppo Indonesia, dalam siaran persnya baru-baru ini, mengatakan bahwa spesifikasi Oppo A77s yang meluncur di Indonesia pekan depan punya spesifikasi kunci lebih tinggi ketimbang versi negara lain.

"Ada beberapa spesifikasi kunci yang berbeda untuk versi yang dipasarkan di Indonesia, bahkan beberapa spesifikasinya dijanjikan lebih tinggi dari yang telah beredar saat ini," terang Oppo Indonesia pada 30 September lalu.

Seperti diwartakan sebelumnya, Oppo A77s sudah diluncurkan di Thailand pada 5 Oktober kemarin. Di sana, HP Oppo ini memiliki layar dari panel LCD dengan ukuran 6,56 inci.

Harga Oppo A77s dibanderol Rp 3 jutaan di Thailand. (Oppo)

Selain itu Oppo A77s punya kamera utama 50 MP dan kamera 2 MP. Di depan ada kamera 8 megapiksel yang ditanam di bagian tengah atas layar.

Mesin Oppo A77s sendiri mengandalkan Snapdragon 680, yang dibantu oleh RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Baterainya berkapasitas 5.000mAh, dengan charger SuperVOOC 33W.

Belum diketahui spesifikasi lengkap HP Oppo A77s di Indonesia. Tetapi dalam siaran pers pekan ini, Oppo membocorkan beberapa spesifikasi dan fitur HP baru itu.

Antara lain adalah teknologi pengisian SuperVOOC 33W dan kamera utama 50 MP, yang tentu saja sama dengan versi Thailand. Juga disebut soal teknologi ekspansi RAM hingga 8 GB yang bisa membuat smartphone punya RAM 16 GB.

Fitur lainnya adalah Fiberglass Leather Design yang pertama kali diaplikasikan pada penampang Oppo Reno7. Belum diketahui prosesor apa yang akan dipakai pada Oppo A77s di Indonesia.

Itulah HP Oppo A77s yang akan memiliki spesifikasi lebih tinggi untuk pasar Indonesia. Kita nantikan sampai Oppo Indonesia meluncurkan HP baru ini. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia