Rabu, 08 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 Oktober 2022 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layanan berlangganan premium WhatsApp belum diluncurkan secara resmi dan hanya tersedia untuk pengguna beta.

Ini berarti bahwa hanya anggota program beta WhatsApp yang dapat mengakses menu Premium, di mana semua fitur tambahan berada.

Menurut WABetainfo seperti dilansir dari GSM Arena, langganan premium akan disesuaikan dengan bisnis, yang berarti bahwa sebagian besar fitur berbayar tidak akan terlalu berguna bagi pengguna rata-rata.

Kabarnya, akun premium memberi Anda tautan kontak yang dapat disesuaikan ke WhatsApp Anda, yang dapat diubah setiap tiga bulan sekali.

Ini seharusnya menjadi cara yang lebih mudah bagi pelanggan untuk menemukan bisnis tertentu daripada mengetikkan nomor telepon.

Telegram memiliki fitur serupa di mana pengguna dapat berbagi tautan kontak langsung dengan orang lain.

Versi aplikasi berbayar juga akan memungkinkan hingga 10 perangkat yang terhubung secara bersamaan ke akun yang sama.

Dengan cara ini, karyawan dapat menghubungkan dan mengelola akun bisnis. Terakhir, Anda dapat melakukan panggilan video dengan hingga 32 peserta.

Karena fungsinya masih dalam versi beta, WhatsApp belum mengajukan pernyataan atau pengumuman resmi, jadi kami tidak tahu harga atau tanggal peluncuran layanan berlangganan baru.

 

Untuk informasi terkini seputar dunia teknologi, sains dan anime, jangan lupa untuk subscribe halaman Facebook kami di sini.

BACA SELANJUTNYA

Waspada Social Spy WhatsApp, Aplikasi Penipuan yang Meresahkan