Minggu, 29 Januari 2023
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google akhirnya meresmikan Pixel 7, Pixel 7 Pro, dan Pixel Watch, tetapi ada produk lain yang  yang bikin penasaran, yakni Pixel Tablet.

DIlansir dari GSM Arena, seperti yang terungkap pada bulan Mei, tablet ini disinyalir tidak akan datang sampai tahun 2023, tetapi hari ini perusahaan untungnya memutuskan untuk membagikan beberapa detail lebih lanjut tentangnya.

Tablet Pixel akan memiliki aksesori opsional "Dock Speaker Pengisian Daya".

Pada dasarnya, tablet ini bisa menjelma menjadi piranti unik saat ditambatkan, karena Asisten Google akan selalu mendengarkan dan Anda akan dapat menggunakannya dalam mode handsfree, dan tentu saja itu juga akan memungkinkan Anda mengontrol perangkat rumah pintar.

Dock tersebut mengubah tablet Anda dari sesuatu yang biasanya cuma tergeletak di laci, menjadi bagian integral dari hidup Anda, menurut Google.

Penelitian menunjukkan bahwa tablet umumnya cuma ditinggal di rumah, dan mereka hanya berguna untuk sebagian kecil waktu.

Sementara itu di sisa waktu saat tak digunakan, tablet dianggap sebagai gadget yang tidak pada tempatnya, tersembunyi di laci, salah tempat, menghadirkan bahaya tersandung, atau hanya kehabisan baterai.

Tablet Google Pixel. (GSM Arena)

Dock tersebut harus memperbaiki semua masalah ini dan juga mungkin menghemat uang Anda karena dapat dengan mudah menggantikan speaker pintar atau layar pintar.

Tablet Pixel dirancang dengan bahan dan hasil akhir premium, serta sudut-sudut halus dan bulat yang menjadikannya bagian yang jelas dari keluarga Pixel, kata perusahaan itu melanjutkan.

Hasil akhir itu adalah "nanoceramic premium", jika Anda bertanya-tanya, dan menurut Google itu indah dan nyaman untuk dipegang.

Diperkirakan bahwa tablet Google ini akan hadir dengan layar cantik, dan semua kekuatan chipset Tensor G2, seperti di Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Tablet Pixel diperkirakan bakal ditujukan untuk menjadi perangkat kelas atas.

 

Untuk informasi terkini seputar dunia teknologi, sains dan anime, jangan lupa untuk subscribe halaman Facebook kami di sini.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Tak Laku, Kini Tablet Berlayar OLED Kian Diminati