Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Oktober 2022 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara hapus TikTok Now cukup mudah untuk dilakukan. Kamu bisa melakukannya sendiri, bisa langsung juga dari aplikasi TikTok dengan cepat. Tim HiTekno.com telah merangkum tutorial TikTok berikut ini.

 Saat ini, banyak pengguna TikTok yang telah mencoba menggunakan TikTok Now. Aplikasi TikTok Now bisa digunakan terpisah sendiri atau bersamaan dengan aplikasi TikTok pada umumnya.

Namun mungkin, pengguna juga berubah pikiran dan ingin menghapus video TikTok Now. Ketahui cara hapus TikTok Now dengan mudah untuk dilakukan.

Akun TikTok pengguna biasanya ditautkan dengan aplikasi TikTok Now, sehingga pengguna dapat masuk ke akun dan menavigasi antara kedua aplikasi serta menggunakan informasi pribadi yang sama yang diberikan saat membuat akun.

Dilansir dari laman resmi TikTok pada Senin (10/10/2022), berikut ini cara hapus TikTok Now melalui tutorial TikTok berikut ini:

Cara hapus TikTok Now di aplikasi TikTok Now

  • Klik foto profil di bagian bawah.
  • Buka TikTok Now yang ingin pengguna hapus.
  • Ketuk tombol Opsi Lainnya di bagian atas TikTok Now.
  • Klik opsi Hapus.

Cara hapus TikTok Now dari aplikasi TikTok

  • Buka aplikasi TikTok biasa.
  • Ketuk tombol Bagikan di atas TikTok Now pengguna.
  • Ketuk Hapus.
  • Klik Hapus untuk mengonfirmasi.

Ilustrasi TikTok. (TikTok)

Aplikasi TikTok Now

Aplikasi TikTok Now dan TikTok biasa sendiri sangat berbeda. Layanan TikTok Now memungkinkan pengguna membuat video berdurasi 10 detik atau mengambil foto di kamera belakang.

Kehadiran fitur kamera depan untuk mengambil foto yang menjadikannya berbeda dari TikTok Biasa. Setelah pengguna mengambil video berdurasi 10 detik, aplikasi akan beralih ke kamera depan untuk mengambil foto.

Selain itu, konten di TikTok Now harus diunggah sekali setiap hari. Jika pengguna tidak mengunggah satu video pada hari tersebut, TikTok Now akan memberikan notifikasi pengingat agar pengguna mengunggah satu video.

Oleh karena itu, TikTok Now sangat cocok bagi pengguna yang senang membuat konten setiap hari.

Jika pengguna berubah pikiran dan ingin menghapus konten di TikTok Now, pengguna dapat mengikuti cara hapus TikTok Now di atas dengan mudah.

Itulah bagaimana cara hapus TikTok Now dengan mudah. Bisa langsung dari aplikasi TikTok Now mapun aplikasi TikTok pada umumnya. Selamat mencoba tutorial TikTok di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Roleplay RP yang Viral di TikTok?