Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Raksasa teknologi China Xiaomi telah meluncurkan MIJIA Kitchen Tool Set yang diumumkan di Cina.

Dilansir dari Gizmochina, set terbaru gadget dapur bermerek MIJIA terdiri dari timer pintar, pembuka botol otomatis, dan timbangan elektronik.

Xiaomi MIJIA Kitchen Tool Set menawarkan beberapa layanan kepada pengguna di dapur. MIJIA Smart Timer dapat secara bersamaan membuat dua hitungan mundur dan juga berfungsi sebagai sakelar nirkabel.

Pembuka botol otomatis dari kitchen set dapat membuka tutup sebotol anggur dalam 10 detik sedangkan timbangan elektronik sangat akurat dengan margin of error 0,1g.

MIJIA Smart Timer memiliki tiga level volume. Piranti ini dapat melekat pada dinding, berkat punggung magnetisnya, atau menggunakan stiker dinding.

Anda dapat menyesuaikan timer dengan memutar dial-nya dan waktu hitung mundur maksimum hanya di bawah 10 jam.

Gadget dapur Xiaomi MIJIA. (Gizmochina)

Timbangan Dapur Elektronik MIJIA dapat menimbang barang hingga 3.000g dan Anda dapat beralih di antara berbagai metrik seperti pound, gram, mililiter, dll. Perangkat ini dapat beroperasi hingga 300 hari dalam keadaan siaga.

Pembuka Botol Anggur Listrik MIJIA memiliki dua tombol untuk membuka dan membuka tutup botol anggur. Gadget tersebut memiliki pemotong foil tersembunyi dan dapat bertahan hingga 170 kali penggunaan dengan sekali pengisian daya.

Terakhir, MIJIA Smart Timer dapat dikendalikan oleh aplikasi MIJIA dan dimasukkan ke dalam ekosistem rumah pintar Xiaomi.

Anda dapat menghubungkan Smart Timer ke oven microwave pintar, ketel, lampu, atau perangkat rumah pintar lainnya untuk memicu dan menghentikan operasinya. Seperti biasa, gadget pintar juga dapat dikendalikan oleh perintah suara Xiao AI.

Adapun harga, MIJIA Kitchen Tool Set akan dijual melalui crowdfunding di China seharga sekitar 25 dolar AS (sekitar 384 ribuan rupiah) mulai dari 12 Oktober.

Xiaomi mengatakan bahwa kitchen set akan mulai dikirim pada 19 Oktober. Setelah latihan crowdfunding, harganya akan kembali ke 28 dolar AS (sekitar 430 ribuan rupiah).

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya