Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perangkat baru Realme yang tergabung dalam Realme 10 Series akan segera dirilis dalam waktu dekat. Salah satu dari seri ini yaitu Realme 10 Pro Plus 5G kini telah secara resmi mengantongi sertifikasi NBTC.

Sebelumnya, beberapa perangkat Realme ini sudah mengantongi sejumlah sertifikasi dari otoritas yang berlaku. Kemunculan Realme 10 Pro Plus 5G di sertifikasi NBTC ini menandakan bahwa perilisan perangkat tersebut akan segera dilakukan.

Melansir dari GSM Arena, otoritas sertifikasi asal Thailand, NBTC mengungkap bahwa Realme 10 Pro Plus 5G membawa nomor model RMX3686. Sedangkan versi Realme 10 diberikan nomor model RMX3630.

Kemunculan Realme 10 Pro Plus 5G di sertifikasi NBTC tidak mengungkap informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut. Namun, Realme 10 sebelumnya dikonfirmasi hadir dengan dukungan Helio G99 SoC.

Chipset handal Helio pada jeroan Realme 10 Pro Plus 5G ini akan duet bersama dengan RAM berkapasitas 8 GB serta sistem operasi Android 12 yang kencang.

Realme 10 Pro Plus 5G kantongi sertifikasi NBTC. (GSM Arena)

Baterai yang menopang Realme 10 Pro Plus 5G membawa kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya 33W. Bagian belakang perangkat dilengkapi dua sensor kamera.

Beberapa rumor percaya bahwa Realme 10 akan rilis dalam dua varian jaringan yaitu 4G dan 5G. Kemungkinan, dua spesifikasi seri ini akan berbeda satu dengan lainnya.

Setelah sudah mengantongi sertifikasi penting, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Realme 10 Series bersama Realme 10 Pro Plus 5G akan dirilis secara resmi nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Realme Jadi Brand Smartphone dengan Penjualan Tertinggi di Lazada Festival Belanja Online 10.10