Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update terbaru WhatsApp baru saja dirilis dengan sejumlah fitur baru. Salah satu yang mencuri perhatian pengguna adalah notifikasi mirip lingkaran di laman chat WhatsApp. Tak banyak yang tahu, ternyata notifikasi tersebut digunakan untuk tanda balasan dari status yang dibuat.

Notifikasi mirip lingkaran pada WhatsApp ini adalah fitur baru yang dihadirkan oleh aplikasi chat tersebut. Tidak heran jika banyak pengguna yang dibuat bertanya-tanya mengenai arti dari ikon ini.

Setelah ditelusuri, notifikasi mirip lingkaran di chat WhatsApp ini bernama 'Indikator balasan status'. Tanda ini menunjukan bahwa pengguna WhatsApp tersebut baru saja menerima balasan status yang dibuat di aplikasi tersebut.

Dalam laporan sebelumnya, WhatsApp diketahui sedang menggarap indikator untuk balasan status di aplikasi. Hal tersebut sudah dikembangkan sejak beberapa bulan lalu sebelum kemudian dirilis secara resmi.

Kehadiran 'Indikator balasan status' ini membuat pengguna dapat dengan mudah mengetahui mengenai isi chat yang dikirimkan. Apakah hanya chat biasa atau justru balasan dari status yang dibuat di WhatsApp.

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)

Hingga kini, pengguna aplikasi berbalas pesan ini sudah bisa mencicipi fitur baru WhatsApp dengan notifikasi mirip lingkaran yang ternyata adalah 'Indikator balasan status'.

Sebelum bisa mencoba deretan fitur lainnya yang diperkenalkan oleh WhatsApp, jangan lupa untuk melakukan update aplikasi tersebut secara berkala di App Store atau Play Store di perangkat masing-masing.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mengaktifkan Picture in Picture WhatsApp, Berguna dan Memudahkan