Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Oktober 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamera Google Pixel 7 Pro akhirnya melalui proses pengujian di DxOMark. Hasil pengujian ini mengungkap bahwa perangkat ini memiliki kemampuan untuk menyaingi perangkat Honor Magic 4 Ultimate.

Berdasarkan pengujian DxOMark, Google Pixel 7 Pro mencetak skor global 147 yang membuatnya berada di puncak untuk performa kamera. Skor ini rupanya memiliki kesamaan dengan Honor Magic 4 Ultimate.

Dilansir dari GSM Arena, walaupun Google Pixel 7 Pro dan Honor Magic 4 Ultimate memiliki skor pengujian kamera yang tinggi, namun iPhone 14 Pro tetap berada di puncak sebagai pemilik kamera selfie dengan performa yang mengesankan.

Berdasarkan skor di DxOMark, dapat dipastikan jika Google Pixel 7 Pro mendapat peningkatan yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Google Pixel 6 Pro.

Peningkatan yang lebih baik di Google Pixel 7 Pro ini mencakup perangkat lunak yang berkontribusi pada zoom dan kualitas video yang lebh baik. Warna pada kamera perangkat ini juga membawa kontras yang kuat serta warna kulit dan akurasi eksposur yang lebih baik.

Google Pixel 7 dan Google Pixel 7 Pro. (Google)

Fokus otomatis secara cepat dan akurat bekerja dengan baik pada pelacakan wajah. Fitur ini bekerja dengan baik pada pengujian foto objek maupun grup. Tidak hanya itu, peningkatan pada Super Res Zoom juga bekerja dengan baik.

Pengambilan video dalam kondisi cahaya yang rendah membuat terjadi sejumlah kendala dan kehilangan detail serta noise saat melakukan zoom. Walaupun begitu, warna kulit pada hasil kamera Google Pixel 7 Pro tetap natural dan akurat.

Sebelumnya, Google Pixel 7 Pro bersama Google Pixel 7 sudah secara resmi diperkenalkan pada awal Oktober 2022 lalu. Perangkat biasa dijual Rp 9 jutaan, sedangkan Google Pixel 7 Pro dibanderol Rp 14 jutaan.

BACA SELANJUTNYA

Kamera PTZ 4K OBSBOT Tiny 2 Resmi Rilis, Berapa Harganya?