Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lenovo mengadakan konferensi Tech World 2022 dan ada banyak petunjuk tentang perangkat masa depan yang datang dari Lenovo dan Motorola.

Dilansir dari GSM Arena, pabrikan ponsel ini juga memamerkan ponsel konsep rollable yang berkembang secara vertikal dari papan tulis 5 inci menjadi layar setinggi 6,5 inci melalui tombol fisik di samping.

Konten pada smartphone yang dapat digulung juga akan secara dinamis menyesuaikan untuk memperluas layar saat Anda menonton video dan Lenovo akan terus bekerja pada kasus penggunaan potensial lainnya.

Ponsel yang dapat digulung hanyalah bukti konsep pada tahap saat ini meskipun layar OLED fleksibel adalah bagian dari jajaran perangkat Lenovo dan Motorola saat ini dengan laptop ThinkPad X1 Fold 2022 dan jajaran smartphone Motorola Razr yang terlahir kembali.

Ilustrasi logo Motorola. (Moto Geek)

Kedua perusahaan akan terus mengerjakan faktor bentuk baru dan kasus penggunaan untuk perangkat dengan layar OLED yang fleksibel.

Lenovo juga sedang mengerjakan laptop yang dapat digulung yang menghadirkan layar yang berkembang secara vertikal untuk multitasking, penjelajahan, dan penggunaan real estat layar yang lebih baik.

Sayangnya Lenovo tidak membagikan rincian lebih lanjut tentang paket ponsel dan laptop yang dapat digulung untuk saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Lenovo Boyong Sejumlah Laptop Baru ke Yogyakarta, dari IdeaPad hingga Seri Anyar LOQ