Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo V25e telah resmi dikenalkan di Indonesia September kemarin dengan berbagai fitur unggulannya. Dengan harga Vivo V25e yang mencapai Rp 4 jutaan, apa yang menarik dari HP baru Vivo Indonesia ini?

Mengusung tagline 'The Winning Performance Smartphone', HP Vivo V25e membawa beragam pembaharuan teknologi di berbagai aspek, mulai dari performa, kamera, desain, dan hingga durability melalui fitur 8GB+8GB Extended RAM, chip MediaTek Helio G99, 4500mAh + 44W FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions, serta keunggulan cinematic portrait smartphone melalui 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie. 

Dengan deretan teknologi ini, Vivo V25e siap menemani beragam keseharian pengguna mulai dari perekaman yang cinematic hingga multitasking.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Kami selalu mendengar kebutuhan konsumen Vivo di Indonesia untuk memiliki smartphone dengan harga terjangkau yang dapat diandalkan untuk aktivitas harian mereka, baik untuk perekaman maupun multitasking. Vivo V25e yang baru saja kami luncurkan memiliki berbagai peningkatan spesifikasi di berbagai aspek, mulai dari performa, kamera, desain, hingga durability, yang tentunya akan mendukung kebutuhan tersebut."

Untuk memberikan performa yang juara pada Vivo V25e, Vivo menyematkan MediaTek Helio G99 yang telah disempurnakan dengan HyperEngine 2.0 Lite.

Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni. Dengan kemampuan teknologi yang ada pada prosesor ini, Vivo V25e akan mampu memberikan kinerja yang optimal di berbagai skenario, seperti fotografi hingga mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik.

Tak hanya itu, Vivo V25e juga memiliki ruang penyimpan yang cukup besar berupa 8GB+8GB Extended RAM. Untuk menyempurnakan performanya, Vivo V25e mengintegrasikan inovasi terbaru Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM smartphone hingga 8GB.

Fitur Extended RAM ini juga akan memampukan smartphone untuk menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dengan transisi antar aplikasi yang tetap berjalan dengan mulus.

Kapasitas memori RAM besar ini juga dilengkapi lagi dengan dua pilihan memori internal yang kapasitasnya tak kalah besar, yaitu 128GB dan 256GB. Kedua varian memori internal tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh Vivo V25e, pengguna bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis. Pada sektor dayanya, Vivo V25e juga memberikan daya baterai berkapasitas besar 4500mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge.

Kemampuan pengisian daya super cepat ini mampu mengisi daya smartphone hingga 58% dalam waktu 30 menit saja. Pembaharuan teknologi pada sektor daya ini membuat Vivo V25e mampu menjalankan pemutaran video selama 16 jam, bermain mobile game (PUBG) 7 jam, dan merekam video hingga 4 jam.

Untuk menyempurnakan kegiatan perekaman yang kian cinematic, Vivo V25e menyematkan modul kamera berlakang berupa 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo V25e memiliki 32MP Front Camera.

Kamera utama 64MP OIS Night Camera pada Vivo V25e ini disokong fitur level flagship OIS. Teknologi OIS Super Night Mode akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim atau redup.

Lebih lanjut, kamera belakang pada Vivo V25e juga disempurnakan dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk meminimalisir blur, agar video yang dihasilkan bisa lebih stabil dan jernih.

Tak sampai di situ, masih ada fitur lain yang ditawarkan oleh Vivo V25e untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi, yaitu dengan Bokeh Flare Portrait. Dengan fitur ini, objek yang ditangkap akan menjadi fokus utama karena kamera secara otomatis akan memburamkan bagian latar belakang foto, sehingga pengguna dapat memaksimalkan hasil cinematic menjadi luar biasa menakjubkan layaknya hasil kamera profesional.

Pada kamera depannya, Vivo V25e menyematkan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan dan memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil foto dari kamera depan dengan hasil yang maksimal dan tetap indah.

Vivo V25e juga menyediakan berbagai fitur sinematik lain, seperti Vlog Movie yang akan mendukung kebebasan pengguna dalam berekspresi mengabadikan momen-momen menyenangkan menjadi seperti daily vlog. Kemudian juga masih ada Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan. 

Untuk menunjang sisi desain dan durability yang tak kalah penting, Vivo V25e hadir dengan tampilan yang trendy dengan mengusung konsep Flat Frame Design bergaya minimalis yang tetap menjamin kenyamanan saat digenggam karena body yang ramping dan bobot yang ringan.

Vivo V25e hadir dengan dua pilihan warna yang akan menyempurnakan penampilan pengguna, yaitu Diamond Black dan Sunrise Gold. 

Khusus pada varian Sunshine Gold, Vivo V25e memberikan sentuhan teknologi Color Changing Glass yang khas dari Vivo. Tentunya bodi smartphone V25e sudah anti scratch dan bebas bekas sidik jari.

Tampilan pada Vivo V25e juga telah mengutamakan sisi durability karena memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof dan Splashproof.

Dengan begitu, smartphone akan lebih awet dan tahan lama untuk penggunaan dalam segala situasi. Lebih lagi, Vivo V25e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya.

Dengan teknologi ini, pengguna tidak hanya dapat memeriksa saldo uang elektronik atau mentransfer dokumen dalam satu klik, tetapi pengguna juga dapat menggandakan fungsi kartu akses ke smartphone.

"Vivo V25e siap menjadi smartphone yang paling worth it untuk dibeli dan siap menemani pengguna di setiap saat dan situasi dengan beragam pembaharuan teknologi terkini yang kami lakukan. Berbagai kemudahan dan inovasi terbaru kami tawarkan dalam Vivo V25e guna mendukung konsumen menjalani momen terbaik dalam hidup mereka dengan nyaman dan lancar," tutup Risa.

Program Selling Day Vivo V25e

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Konsumen masih berkesempatan membeli Vivo V25e dengan berbagai benefit menarik di program Selling Day yang masih berlangsung secara online dan offline, di Shopee dan seluruh mitra resmi Vivo serta Vivo official store. 

Vivo Indonesia resmi menjual HP Vivo V25e 8GB+128GB dengan harga Rp3.999.000,- dan Vivo V25e 8GB+256GB dengan harga Rp4.299.000,-.

Konsumen yang membeli Vivo V25e secara online berkesempatan menikmati hadiah berupa Wireless Sport Lite senilai Rp399.000,-. Pada sistem pembayaran, Vivo memberikan kemudahan 0% installment hingga cashback senilai Rp1.000.000,- jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, sedangkan jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga Rp500.000,-.

 Tak hanya itu, Vivo juga memberikan coin atau e-voucher senilai Rp100.000,- untuk varian 256GB dan Rp50.000,- untuk varian 128GB. Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Dengan harga Vivo V25e dan fitur yang diusungnya, apakah berminat dengan HP baru Vivo Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai