Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemandangan tidak biasa terlihat di sebuah bank saat para nasabah sedang antri menunggu untuk dilayani. Dalam video yang beredar, sepasang kekasih yang sedang antri mendadak terlibat adu mulut saat pacar gadis ini memeriksa HP miliknya.

Entah apa yang didebatkan oleh keduanya. Namun, video gadis auto panik saat HP diperiksa pacar ini diunggah oleh akun @jawashitpost dan menjadi viral di Twitter pada Senin (10/10/2022) lalu.

"Cuma teman mas" cuit akun tersebut.

Video ini memperlihatkan seorang gadis yang dibuat panik saat sang pacar yang duduk di samping tiba-tiba merampas HP miliknya. Entah ingin menyembunyikan apa, gadis ini buru-buru dan berusaha keras untuk mendapatkan kembali HP miliknya tersebut.

Aksi saling rampas dan tarik-tarikan lalu terlihat dari kedua pasangan ini. Tidak heran lalu jika netizen penasaran mengenai apa yang terjadi dengan keduanya. Usai video ini viral di Twitter, berbagai balasan lalu ditinggalkan oleh netizen.

Gadis auto panik saat HP diperiksa pacar. (twitter/jawashitpost)

"Perempuan seperti apa lagi yang harus aku percaya?" tulis netizen.

"Makanya, hapus dulu atuh kalau mau ketemu" balas salah satu pengguna Instagram.

"Emang perempuan nih nggak bisa serius sama satu cowok saja" komentar netizen.

"Ya kaya gitu min mantanku pas ketahuan, persis" ungkap netizen lainnya.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai gadis auto panik saat HP diperiksa pacar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3