Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - iQOO memastikan akan resmi masuk Indonesia dalam waktu dekat ini. Brand HP gaming asal China ini memang memastikan akan segera memasukkan HP baru mereka ke Tanah Air.

Selama ini diketahui kalau iQOO adalah sub-brand Vivo yang menfokuskan dalam menggarap HP gaming dan perangkat performa tinggi di pasar smartphone China.

Namun HP baru apa yang akan dihadirkan iQOO Indonesia nantinya? Sayangnya sub-brand Vivo Group ini belum meberikan secara pasti untuk pasar Indonesia.

Namun diketahui kalau iQOO telah memeiliki sederet HP baru yang telah lebih dulu meluncur di China dan India. Mulai dari kelas flagship seperti iQOO 10 dan iQOO  10 Pro Kemudian kelas mid range series seperti iQOO Neo Series dan iQOO Z Series telah mendominasi pasar HP gaming. 

HP gaming Vivo iQOO Neo 3. (Vivo via GSM Arena)

Namun belu diungkap HP baru yang akan dihadirkan iQOO Indonesia nantinya. Namun diduga akan menghadirkan HP terbaru dengan menawarkan performa tinggi.

Beberapa rumor yang beredar di media sosial, dikabarkan jika iQOO mid range series yang akan datang di Indonesia, menimbang daya beli konsumen Indonesia yang lebih mampu menjangkau mid range series.

Beberapa orang di kolom komentar di media sosial iQOO pun berharap Neo Series yang akan muncul di pasar Indonesia.

Namun, iQOO baru saja mengunggah hasil kolaborasinya dengan salah satu flagship brand di bidang otomotif, yaitu BMW.

iQOO juga selalu menyebut dirinya sebagai smartphone premium yang mampu menunjang berbagai aktivitas dan mobilitas yang tinggi karena memiliki dukungan performa yang paling tinggi di kelasnya diiringi dengan sentuhan desain yang mewah.

Jika rumor tersebut benar, maka muncul pertanyaan: HP baru apa yang akan dihadirkan iQOO Indonesia mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Unboxing dan Hands-on POCO X6 5G versi Indonesia, Peningkatan Signifikan