Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 telah memasuki Playoff Day 1 pada hari ini (20/10/2022). Berikut kami akan memberikan update hasil pertandingan Playoff MPL Season 10 Day 2 yang dimulai dari laga RRQ vs Aura Fire.

Sebagai informasi, Playoff hari ini menghadirkan dua pertandingan di Upper Bracket yaitu RRQ vs Aura Fire dan Bigetron vs ONIC. Aura Fire melaju ke Upper Bracket setelah menang 3 vs 2 atas Alter Ego.

Sementara Bigetron Alpha masuk ke Upper Bracket setelah menggilas Rebellion dengan skor 3 vs 0. Rebellion Zion dan Alter Ego merupakan dua tim yang tersingkir di Playoff Day 1. Laga RRQ vs Aura Fire berlangsung sengit.

Aura Fire sempat unggul pada dua game awal sehingga mereka memimpin dengan skor 2 vs 0. Hanya membutuhkan satu kemenangan, Aura Fire justru terhempas pada tiga game setelahnya.

RRQ Hoshi mampu comeback pada game ketiga dan keempat. Sang Raja dapat memaksa Aura Fire menjalani game kelima karena skor menjadi 2 vs 2.

Game kedua RRQ vs Aura Fire. Update hasil Playoff MPL Season 10 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Albert dkk juga menampilkan momen comeback di game kelima. Bagaimana tidak, susunan hero Aura Fire membuat Naga Api menekan sejak early-game.

RRQ Hoshi bertahan dengan baik dan membalikkan keadaan pada late-game. Skor 3 vs 2 membuat RRQ Hoshi melaju ke Final Upper Bracket.

Terkait jalannya pertandingan, Aura Fire mengamankan game pertama dengan skor 19 vs 16. Hero high ground Yve dari Facehugger membuat formasi RRQ Hoshi berantakan di game pertama. Aura Fire menampilkan permainan cepat pada game kedua.

Damage tinggi dari Dyrroth milik Flufy membuat Naga Api menang dalam kurun waktu 14 menit. Pemain RRQ Hoshi benar-benar mempunyai mental tangguh.

Game kelima RRQ vs Aura Fire. Update hasil Playoff MPL Season 10 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Permainan ciamik Skylar dengan hero Beatrix dan Claude mengantarkan Sang Raja comeback pada dua game setelahnya. Aura Fire mengandalkan hero seperti Faramis, Esmeralda, Brody, Minotaur, dan Mathilda di game kelima.

Sementara RRQ memakai beberapa hero seperti Yve, Paquito, Irithel, Ling, dan Grock. Aura Fire mampu unggul 8 vs 1 di menit kesembilan. Godiva dkk menekan RRQ sejak early hingga mid-game.

Meski begitu, Clay mampu membuat Sang Raja dapat bertahan dengan baik. Damage besar hero Irithel dan eksekusi cepat Ling memorak-porandakan formasi Aura Fire di late-game.

Albert jadi MVP game kelima RRQ vs Aura Fire. Update hasil Playoff MPL Season 10 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ akhirnya mengunci kemenangan game kelima dengan skor 16 vs 8. Berikut hasil pertandingan Playoff MPL Season 10 Day 2:

  • RRQ Hoshi vs Aura Fire: 3 vs 2
  • ONIC Esports vs Bigetron Alpha: 3 vs 1 

RRQ Hoshi akan bertanding di Final Upper Bracket melawan pemenang dari ONIC vs BTR. Pada update terbaru, ONIC mampu menumbangkan BTR Alpha dengan skor 3 vs 1. Ini membuat RRQ akan berjumpa ONIC untuk memperebutkan tempat di Grand Final.

Itulah tadi update hasil pertandingan Playoff MPL Season 10 Day 2, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Star Rail Versi 1.6 Rilis 27 Desember 2023