Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kingston kembali mengenalkan memori baru, yakni Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial yang dibekali beberapa teknologi terkini. Seperti namanya, RAM Kingston ini juga dilengkapi dengan pencaayaan RGB yang penuh warna.

RAM Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial ini berbeda di antara rangkaian Kingston FURY lainnya dengan bawaan penyebar panas unik berwarna putih dan pencahayaan RGB yang warna-warni. 

Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial meningkatkan baik performa maupun gaya dengan pola pencahayaan RGB yang dapat dikustomisasi maupun secara otomatis.

Pengguna dapat menyesuaikan efek pencahayaan RGB dengan mudah melalui perangkat lunak Kingston FURY CTRL dan pertahankan penampilan tersendiri yang diserasikan dengan Teknologi Infrared Sync yang sudah dipatenkan, untuk memberikan efek pencahayaan unik dan selaras. 

Baik gaming, pengeditan video maupun kegiatan serupa lainnya, Kingston FURY Beast DDR4 Edisi Spesial mampu memberikan kinerja sistem yang terbaik untuk hasil yang maksimal. 

RAM Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial. (Kingston)

Dengan sertifikasi Intel XMP, pengguna juga bisa melakukan overclocking dengan mudah pada waktu, kecepatan dan voltase yang telah dioptimalkan sebelumnya hanya dengan memilih salah satu dari profil bawaan. 

Produk RAM Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial ini juga kompatibel dengan AMD Ryzen sehingga, mudah diintergrasikan pada sistem berbasis AMD maupun Intel. 

"Kingston telah memasuki tahun ke -35, untuk itu, kami dengan senang hati menawarkan edisi spesial dari jajaran Kingston FURY Beast, yang cocok untuk pengguna yang ingin memperbarui kinerja dan penampilan sistem mereka," kata Kingston. 

"Dengan kecepatan 3200 dan 3600MT/dtk serta efek RGB menawan menerangi penyebar panas berwarna putih yang unik, Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial adalah pilihan yang tepat." lanjut Kingston.

RAM Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial tersedia dalam kapasitas modul tunggal sebesar 8GB, 16GB, dan kapasitas kit sebesar 16GB dan 32GB. Kecepatan teruji 100% dan didukung oleh garansi seumur hidup terbatas serta keandalan Kingston. 

BACA SELANJUTNYA

6 Rekomendasi HP Rp 3 Jutaan RAM 8 GB, Peforma Handal Multitasking