Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme Indonesia resmi meluncurkan HP baru Realme C33 bersamaan dengan TWS murah dengan harga terjangkau. Harga Realme Buds T100 tergolong murah di kelasnya. Menjadikannya sebagai TWS enty level yang cukup menarik.

Harga Realme Buds T100 di Indonesia sendiri dimulai dari Rp 199.000 saja. Dengan banderol terjangkau, apa yang ditawarkan TWS murah dari Realme Indonesia ini?

Berikut hal menari yang ditawarkan Realme Buds T100 sebagai TWS murah di kelas entry level.

Design

Realme Buds T100 mengadopsi konsep desain Two Tone Hit Color, di mana casing bagian dalam dan luar menggunakan dua warna yang kontras.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Pop White dan Punk Black, warna yang ada menyatu dengan baik sehingga Realme Buds T100 memiliki kesan fleksibel dan dinamis.

Sektor kenyamanan juga menjadi salah satu hal yang menjadi fokus perhatian. Realme Buds T100 mengurangi bobot headset dengan satu Buds hanya sekitar 4,1 gram, sehingga tidak akan terasa berat meskipun anak muda memakainya dalam waktu lama.

Pada saat yang sama, dilengkapi dengan tiga jenis pilihan eartips S/M/L sehingga mereka dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Musik Berkualitas

Mampu bertahan hingga 28 jam penggunaan, Realme Buds T100 dilengkapi dengan Driver Bass Dinamis 10mm, membuat kualitas suara lebih fleksibel dan bass lebih stabil juga mengesankan.

Untuk memenuhi preferensi musik yang berbeda dari pengguna yang berbeda, Realme Buds T100 menawarkan tiga mode EQ yang dipersonalisasi untuk dipilih: Bright, Balanced, dan Bass Boost+.

Sedangkan untuk gamer, dengan mengaktifkan Gaming Mode, latensi akan berkurang hingga 88ms, memungkinkan pengalaman gaming audio yang mulus.

Kaum muda juga tidak perlu khawatir tidak bisa mendengar diri mereka sendiri di lingkungan yang bising. Melalui algoritma AI ENC Noise Cancellation, Realme Buds T100 dapat secara dramatis mengurangi kebisingan sekitar selama panggilan, secara efektif menguatkan suara manusia menjadi lebih jernih, dan memungkinkan pihak lain untuk mendengar lebih baik bahkan di lingkungan yang bising.

Realme Buds T100 siap meningkatkan pengalaman audio yang semakin berkualitas untuk anak muda dengan harga Rp199.000.

Anak muda bisa mendapatkan Realme Buds T100 melalui Flash Sale pada 25-27 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & Realme.com/id, dan akan menjadi tersedia di seluruh Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2022.

Dengan harga Realme Buds T100 yang cukup terjangkau, berminat dengan TWS murah dari Realme Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Lonely Planet, Realme 11 Pro Series 5G Siap Rilis ke Indonesia